0
Home  ›  Advertorial  ›  Topup

Top Up Dulu Kalau Ingin Menjadi Pemain Mobile Legend Bergengsi

"Bukan hanya sekedar memudahkan dalam memperoleh item tertentu. Top up juga bisa menjadi pembuktian bahwa Anda seorang gamer yang bergengsi."

Mobile Legend yang sangat populer sejak beberapa tahun silam mampu menarik minat banyak orang dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Mobile Legend termasuk dalam tipe game yang mengusung tema arena pertarungan.

Di sini tersedia banyak hero yang siap bertarung di arena dengan mengandalkan kekuatan spesialnya masing-masing. Sayangnya tidak semua hero bisa Anda mainkan secara langsung. Tentunya membutuhkan waktu yang lama untuk bisa menggunakan semua hero. 

Dengan Top Up, Gengsi pun Meningkat

Mungkin sebagian orang berpikir, untuk apa menghabiskan uang demi membeli item-item yang ada dalam game sementara lambat laun item tersebut juga dapat mereka gunakan jika berhasil mengumpulkan banyak diamond. 

yuk top up mobile legends untuk menjadi pemain bergengsi

Namun membeli diamond di game Mobile Legend bukan hanya sekedar memudahkan Anda dalam memperoleh item tertentu. Melakukan top up juga bisa menjadi pembuktian bahwa Anda seorang gamer yang bergengsi karena mendapatkan beberapa keistimewaan seperti berikut.

1. Mendapat Hero Terkuat

Game tersebut menawarkan beberapa hero dan skin spesial yang kemampuannya di atas rata-rata hero yang bisa Anda dapatkan secara gratis. Untuk mendapatkan hero spesial ini Anda perlu top up sesuai dengan harga diamond yang tertera. 

Hero terkuat sangat berpotensi menang dalam setiap pertarungan. Meskipun kemampuan Anda sendiri dalam mengendalikan hero tersebut juga memegang peranan penting. Setidaknya, hero yang kuat bisa lebih tahan banting menghadapi musuh yang sangat mengganggu.

2. Skin Premium

Bermain Mobile Legend bukan sekedar mempertahankan basis dari serangan musuh saja, tetapi kamu juga bisa mengganti skin masing-masing karakter. Memang keberadaan skin ini tidak terlalu berpengaruh terhadap skill dalam bermain. 

Tetapi bagi sebagian orang, mengupdate skin menjadi kesenangan tersendiri dan tentunya akan terlihat lebih keren. Hal inilah yang mendorong mereka terus melakukan top up Mobile Legend secara rutin demi mendapatkan skin premium.

Tentu Anda akan merasa bangga memiliki hero dengan penampilan istimewa karena berhasil mendapatkan skin premium. Tak semua orang bisa mendapatkan skin premium. Apabila Anda ingin meningkatkan statistik dan penampilan hero, maka Anda perlu top up secara rutin. 

3. Meningkatkan Emblem

Mayoritas gamer Mobile Legend kerap bersaing dalam memperlihatkan hero yang kuat dan berpenampilan menarik. Di samping itu, emblem pun menjadi salah satu alasan mengapa Anda perlu membeli voucher game. Secara tidak langsung hero dengan emblem tingkat tinggi lebih berpotensi menang daripada emblem rendah. 

Oleh sebab itu, top up skin Mobile Legend maupun emblem sangat penting dalam meningkatkan statistik hero. Tak heran banyak gamers yang sudah profesional memiliki emblem yang levelnya di atas rata-rata. Pemain pemula pasti akan merasakan perbedaan yang sangat signifikan ketika melawan mereka. 

Semua membutuhkan pengorbanan, bahkan untuk bermain Mobile Legend sekalipun. Anda harus bermodal sedikit demi memperoleh hero yang cantik, kuat dan performa yang baik. Top up di game ini membuat Anda terlihat sebagai pemain berkelas. 

YZG
Blogger Template enthusiast.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS