0
Home  ›  Advertorial  ›  Finance

Ini Dia Bank Yang Menawarkan Bunga Deposito Tertinggi 2022

"Salah satu instrumen investasi yang ditawarkan oleh perbankan ini sangat digemari dikarenakan umumnya menawarkan bunga deposito tertinggi."

Sepertinya deposito bukan lagi hal yang asing untuk sebagian masyarakat Indonesia. Salah satu instrumen investasi yang ditawarkan oleh perbankan ini sangat digemari oleh para investor. Hal tersebut dikarenakan perbankan umumnya menawarkan bunga deposito tertinggi dari suku bunga pada tabungan bisa.

Bank Deposito Tertinggi 2022

Saat ini suku bunga acuan BI berdasarkan rapat Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia (BI) periode Juni 2022 berada di angka 3,5 %. Dengan begitu, umumnya saat ini bank umum akan menawarkan suku bunga deposito tertinggi 2022 yang berada di bawah angka 3,5 %. 

Meskipun begitu, Anda tidak perlu khawatir karena Anda tetap dapat memperoleh suku bunga deposito tertinggi 2022 yang ditawarkan oleh Bank Perkreditan Rakyat (BPR). Mayoritas Bank Perkreditan Rakyat (BPR) menawarkan jangka waktu penyimpanan uang mulai dari 1 hingga hitungan 12 bulan. Dengan begitu nasabah dapat memilih sesuai kebutuhannya masing-masing.

Selain itu nasabah juga dapat memperpanjang masa waktu deposito secara otomatis dengan memanfaatkan fitur automatic roll over (ARO). Bunga deposito tertinggi yang ditawarkan oleh  Bank Perkreditan Rakyat (BPR) saat ini berada di angka 6 % dan dijamin oleh LPS. 

Adapun minimum saldo penempatan bunga deposito Bank Perkreditan Rakyat (BPR) yakni mulai dari Rp 10 juta dengan jangka waktu yang sangat beragam. Dengan menawarkan bunga deposito tertinggi 2022, tak heran apabila BPR menjadi solusi terbaik untuk menyimpan uang. 

Hal paling utama yang perlu Anda ketahui adalah keuntungan dari deposito yakni relatif aman karena modal atau dana yang Anda depositokan akan terproteksi dengan baik asalkan dana yang sudah didepositokan tidak dicairkan sebelum waktu yang disepakati. Selain itu, tingkat pengembalian yang dihasilkan dari suku bunga deposito relatif lebih tinggi jika kita bandingkan dengan tabungan simpanan biasa. 

Dan yang terpenting, dana deposito di Bank Perkreditan Rakyat (BPR) sudah dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) sehingga sangat aman dan Anda tidak perlu khawatir uang Anda akan hilang. 

Tunggu apa lagi? Mulai depositokan uang Anda sekarang juga di Bank Perkreditan Rakyat (BPR) bersama Komunal yang sudah terpercaya dan dapatkan suku bunga tertinggi. Kunjungi websitenya di https://depositobpr.id/ untuk informasi lebih lengkap!

YZG
Blogger Template enthusiast.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS