0
Home  ›  Advertorial  ›  Otomotif

Mengulas Harga Mobil Alphard Baru dan Apa Saja Fitur Fitur Unggulnya

"Sebelum memutuskan membeli Alphard, sebaiknya ketahui terlebih dahulu apa saja keuntungan yang akan didapatkan. Beberapa diantaranya adalah sbb"

Dibandingkan mobil MPV jenis lain, Toyota Alphard memang lebih unggul dari segi fitur maupun tampilan. Oleh karena itulah, wajar apabila banyak orang yang tidak berpikir panjang untuk merogoh kocek cukup dalam demi bisa membayar harga mobil Alphard baru. Meskipun harganya relatif mahal.

Bagi Anda yang mendambakan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara, maka mobil Alphard bisa menjadi alternatif pilihan terbaik. Apalagi, sekarang Anda bisa mendapatkan unit mobil premium ini dengan cara mencicil. Sehingga tidak perlu menunggu lama supaya bisa membeli tipe Alphard yang diimpikan.

Mengulas Harga Mobil Alphard Baru dan Apa Saja Fitur Fitur Unggulnya


Keuntungan Membeli New Toyota Alphard

Sebelum memutuskan membeli Alphard, sebaiknya ketahui terlebih dahulu apa saja keuntungan yang akan didapatkan. Beberapa diantaranya adalah seperti di bawah ini:

  1. Desain Interior Menawan
    Alphard hadir dengan tampilan interior mewah yang bisa memberikan kenyamanan bagi pengemudi maupun penumpangnya. Fasilitas yang tersedia juga terbilang lengkap, mulai dari pemanas dan pendingin ruangan, kursi super nyaman yang dapat diatur sesuai keinginan, hingga fitur hiburan menarik lainnya.
  2. Eksterior Menarik
    Meskipun body Alphard terbilang bongsor, namun balutan desain dan elegannya mampu memberikan kesan mewah bagi siapa saja yang melihatnya. Selain tampilan atraktif, fitur yang disematkan pada eksterior Alphard juga perlu diperhitungkan. Salah satu fitur unggulnya adalah spion lipat elektrik.
  3. Performa Mesin Mumpuni
    Kinerja mesin Alphard sepertinya tidak perlu diragukan lagi. Pada dasarnya, setiap tipe memiliki kapasitas mesin dan tenaga berbeda. Alphard tipe 2.5 G A/T misalnya, pada mobil ini disematkan mesin dengan kapasitas 2494 cc, tenaga 178 hp, dan torsi 234 Nm.
  4. Fitur Keselamatan dan Keamanan Canggih
    Keamanan selama berkendara memang harus menjadi prioritas ketika memilih mobil. Harga mobil Alphard yang mahal nyatanya bisa memberikan rasa aman lebih pada pengguna. Pasalnya, Alphard dilengkapi fitur keselamatan dan keamanan mutakhir untuk meminimalisir terjadinya hal tidak diinginkan.

Temukan Penawaran Harga Toyota Alphard Terbaik Hanya di SEVA

Anda tertarik untuk memiliki unit Alphard, tapi masih ragu karena harganya? Tidak perlu bimbang, sebab sekarang bisa mendapatkan mobil dambaan Anda dengan penawaran harga terbaik hanya di SEVA.

Selain melayani pembelian mobil secara tunai, melalui platform SEVA calon customer juga dapat melakukan pengajuan kredit ke perusahaan pembiayaan resmi terpercaya, seperti ACC dan TAF.

Menariknya lagi, SEVA juga menghadirkan beberapa fitur mumpuni demi memudahkan pengguna dalam menemukan unit mobil terbaik yang sesuai budget. Dua fitur terbaik SEVA antara lain adalah:

  • Instant Approval
    Membantu pengguna mengukur kondisi keuangan, kemudian memberikan beberapa opsi mobil yang sesuai dengan kekuatan finansial calon customer.
  • Kalkulator Pembiayaan
    Memungkinkan calon pembeli melakukan simulasi penghitungan kredit secara langsung. Sehingga bisa membuat pertimbangan dan keputusan secara tepat dalam membeli mobil impian.

Bagaimana cara mengajukan kredit Alphard di SEVA? Caranya mudah, Anda bisa langsung mengunjungi situs resmi SEVA.

YZG
Blogger Template enthusiast.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS