0
Home  ›  Advertorial  ›  Travel

Apa yang Menjadi Daya Tarik Dari Atlantis Land Surabaya? Ini Jawabannya

"Atlantis Land Surabaya merupakan wahana untuk setiap orang bisa bermain air dengan fasilitas lengkap, selain itu ada juga wahana lainnya. yuk disimak!"

Daya Tarik Atlantis Land Surabaya

Setiap kota yang tersebar di Indonesia tentunya memiliki banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar negeri. Apalagi kota-kota besar yang memiliki jumlah penduduk yang banyak tentunya membuat tempat wisata akan terus ramai setiap minggunya. Salah satu kota besar yang banyak sekali tempat wisatanya adalah Surabaya, apalagi lokasi kota ini bisa dikatakan strategis karena letaknya dekat dengan laut sehingga banyak pantai yang membentang di Surabaya. Selain pantai, Surabaya  juga punya tempat wisata yang dikenal modern dan kekinian menyesuaikan dengan kebutuhan liburan masyarakat yaitu Atlantis Land.

Sesuai namanya memang benar bahwa Atlantis Land merupakan wahana untuk setiap orang bisa bermain air dengan fasilitas lengkap, tetapi selain itu ada juga wahana lainnya yang juga sama menariknya. Dengan adanya wahana tersebut maka akan menjadi daya tarik untuk orang-orang yang ingin datang ke Surabaya dan mampir ke tempat wisata satu ini. Bagi yang belum tahu daya tarik dari Atlantis Land, maka dibawah ini akan dijelaskan dengan rinci.


Bangunan megah dan juga futuristik

Bagi yang pertama kali datang kesini tentunya tidak perlu heran jika langsung bisa melihat bangunan megah dan juga futuristik karena memang konsep dari tempat ini adalah kemegahan. Desain yang futuristik juga akan membawa pengunjung untuk berimajinasi dan juga berfantasi. Bangunan yang bisa dilihat mulai dari yang ada di film kartun sehingga cocok untuk mengabadikan banyak momen di area ini.


Memiliki nilai seni yang sangat tinggi

Keberadaan Istana Patung Lilin di tempat ini tentu menegaskan bahwa Atlantis Land memiliki nilai seni yang sangat tinggi. Bahkan bisa dikatakan bahwa tokoh-tokoh terkenal yang dibuat dengan lilin ini hampir mirip dengan aslinya. Dengan kemiripan yang hampir sama dengan aslinya, maka banyak orang yang berfoto dan hasil fotonya seakan-akan sedang bersama tokoh yang asli.


Wahana indoor dan outdoor

Daya tarik selanjutnya dari Atlantis land ini adalah terdapat wahana indoor yang juga menjadi favorit di kala siang hari yang cukup panas. Ada 3 pilihan wahana di area indoor mulai dari Istana Es, Dino Land, dan juga wahana misteri yang pastinya akan membuat pengunjung tertantang untuk mencoba. Selain indoor, terdapat juga area outdoor yang bisa digunakan untuk bermain air apalagi terdapat Tornado dan Boomerang Slide yang banyak disukai oleh pengunjung. Di sore hari akan ada pertunjukkan air mancur yang menari dan layak untuk disaksikan sebelum bersiap untuk pulang ke rumah.

Setelah membaca daya tarik diatas, apakah tertarik untuk datang ke Atlantis Land, Surabaya? jika iya maka bisa segera cek harga tiketnya sekarang di aplikasi Pegipegi. Aplikasi canggih ini akan menyediakan semua kebutuhan banyak orang termasuk pemesanan tiket bus Jogja Surabaya beserta rute lainnya dengan cara yang mudah. Jadi install aplikasi Pegipegi sekarang!


image: https://tourism.surabaya.go.id/travel/detail/taman-bermain-atlantis-land-kenjeran

YZG
Blogger Template enthusiast.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS