0
Home  ›  Advertorial  ›  Apps  ›  Keuangan

Apa Itu Traveloka PayLater, Kartu Kredit Masa Kini?

"Siapa sangka aplikasi Traveloka yang biasanya digunakan dalam pemesanan tiket transportasi ataupun hotel merupakan salah satu apk yang ada PayLater."

Teknologi yang semakin modern melahirkan fitur yang menerima segala jenis metode pembayaran. Mulai dari pembayaran secara cashless hingga pembayaran menggunakan cicilan dengan kartu kredit. Salah satu aplikasi yang menawarkan metode pembayaran beragam adalah Traveloka PayLater, yang merupakan fitur Traveloka persembahan PT Caturnusa Sejahtera Finance atau PT CSF

Apa Itu Traveloka PayLater, Kartu Kredit Masa Kini?

Siapa sangka aplikasi yang biasanya digunakan dalam pemesanan tiket transportasi ataupun hotel merupakan salah satu apk yang ada PayLater. Melalui PT Caturnusa Sejahtera Finance, Traveloka menghadirkan fitur layanan pembiayaan dimana penggunanya dapat membayar pembelian produk dari Traveloka dengan metode cicilan menggunakan Traveloka Pay Later. 

Tenang saja terkait kepercayaannya, PT Caturnusa Sejahtera Finance ini telah memiliki lisensi sehingga Anda bisa melakukan pinjaman melalui metode pembayaran berbasis teknologi dengan aman.


Cara Pendaftaran Traveloka PayLater

PayLater Traveloka dapat diakses dengan mudah. Maksudnya adalah, Traveloka PayLater ini memiliki tata cara pendaftaran yang terbilang mudah. Bagaimana tata caranya? Simak ulasan di bawah ini!

  1. Pertama-tama, Anda harus menyiapkan KTP dan memastikan bahwa umur Anda telah memenuhi syaratnya yakni minimal berusia 21 tahun dan maksimal berusia 70 tahun. Jika sudah memastikan, ada hal yang perlu dipastikan selanjutnya yakni Anda merupakan pengguna dari akun Traveloka.
  2. Cari halaman TravelokaPay yang posisinya terdapat pada awal aplikasi Traveloka. Tekan halaman tersebut.
  3. Setelah itu, pilihlah opsi PayLater.
    image Traveloka.com
  4. Lalu, Anda di sini akan diminta mengenai informasi kebutuhan yang berkaitan dengan data pribadi, pekerjaan, hingga keluarga. Pastikan Anda mengisi informasi tersebut dengan benar.
  5. Langkah selanjutnya, Anda diminta untuk melakukan foto diri dengan KTP Anda untuk kepentingan verifikasi data. Selanjutnya, Anda hanya perlu menunggu notifikasi terkait persetujuan pemakaian Pay Later. Jika sudah disetujui, maka Anda akan mendapatkan notifikasi dan Pay Later siap untuk digunakan.


Apa Saja Keuntungan Menggunakan PayLater Traveloka?

Keunggulan dari pemakaian PayLater ini pun beragam. Tidak heran jika banyak sekali yang meminati kartu kredit milik Traveloka yang bekerja sama dengan Bank BRI ini. Kira-kira apa saja ya keunggulannya?


1. Persyaratan Mudah dan Proses Pendaftaran Cepat

Beda dengan merek kartu kredit yang biasanya memiliki peraturan yang ketat, layanan milik Traveloka ini terbilang mudah dalam proses pendaftaran dan pengajuannya. 

Anda hanya memerlukan KTP ketika mendaftarkan diri dalam layanan PayLater ini. Selain itu, pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui smartphone, dimana saja dan kapan saja, terbilang sangat fleksibel bukan? 

Verifikasinya pun terbilang sebentar saja yakni berkisar di waktu 60 menitan. Jika pada merek kartu kredit lainnya, Anda akan terlebih dahulu diperiksa terkait riwayat kreditnya di bank. 

Apakah memiliki riwayat yang baik atau tidak. Beda halnya dengan PayLater Traveloka dengan verifikasi yang mudah dan cepat.

2. Limit Kredit Tinggi

Siapa bilang Traveloka PayLater tidak memiliki limit yang sama seperti kartu kredit lainnya? Pada awal pemakaian, Anda sudah bisa memakai limit mencapai 10 juta rupiah, loh! Seiring bertambahnya waktu bahkan bisa mencapai 50 juta rupiah! Untuk mengontrol pengeluaran, Anda pun bisa menyesuaikan limit Traveloka PayLater yang ada pada Traveloka PayLater Anda agar terhindar dari namanya kebablasan dari pemakaian kartu kredit tersebut.

3. Real Time History

Selain dapat diatur limitnya, Traveloka PayLater juga memiliki fitur “Real Time History” yang memungkinkan Anda untuk melihat pemakaian kartu kredit digunakan pada jasa atau barang apa saja beserta jumlah transaksi yang dikeluarkan. 

Tentunya hal ini akan sangat berguna bagi Anda yang tetap ingin memantau pengeluaran Anda selama memakai Traveloka PayLater.


Adapun fitur terbaru dari Traveloka yakni Traveloka PayLater Virtual Number. Dimana dengan menggunakan ini Anda bisa melakukan transaksi pada produk-produk di luar dari produk Traveloka, semisal pada e-commerce

Penggunaannya terbilang gampang, Anda hanya perlu menyalin nomor Virtual Number dan menyematkan nomor tersebut pada situ belanja, dan selesai. Traveloka PayLater Virtual Number ini pastinya sangat memudahkan Anda dalam melakukan transaksi apapun, seperti pada pengalaman menggunakan Traveloka PayLater untuk berbelanja smartphone

Hanya bermodalkan nomor telepon, penulis sudah berhasil mendapatkan produk dengan cepat. Kemudian pembayaran pinjaman bisa dicicil disesuaikan dengan masa tenor yang dipilih. 

Masa tenor mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan, bahkan bisa mencapai 24 bulan jika Anda adalah pengguna dengan poin tinggi serta sudah dilihat sebagai pengguna yang tepat waktu dalam membayar pinjaman.


Aman Belanja dengan PayLater Traveloka Tanpa Gestun

Dibandingkan memakai Gestun atau Gesek Tunai, pemakaian Traveloka PayLater ini jelas lebih menguntungkan. Bank Indonesia sendiri tidak merekomendasi Gestun sebagai metode transaksi. 

Gestun Traveloka PayLater masuk ke dalam salah satu transaksi yang dilarang sebab membuat penggunanya tidak dapat mengontrol pengeluaran dan potensi akan pencurian data pengguna pun lebih tinggi. 

Nah, maka dari itu sudah saatnya Anda sebagai pengguna harus cermat memilih alat pembayaran yang mempermudah transaksi dan tetap menjadikan finansial Anda tetap stabil alias keep on track. Gunakan Traveloka PayLater Virtual Number dengan minim resiko hingga 0% dan lakukan pembelian sesuai dengan keinginan Anda.

YZG
Blogger Template enthusiast.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS