0
Home  ›  Advertorial  ›  Laptop

Rekomendasi Laptop Gaming Termurah 2022 Berkualitas Bagus

"beberapa rekomendasi laptop gaming termurah yang bisa dipilih untuk mendukung para gamers. simak laptop gaming dengan penawaran harga murah berikut."

Laptop gaming termurah saat ini sudah diincar oleh kalangan gamers karena meskipun menawarkan harga terjangkau namun kualitas yang diberikan sangat mumpuni. Tentunya dalam pembelian laptop tidak hanya mempertimbangkan dari segi kualitas dan spesifikasi namun juga harga yang ditawarkan dari setiap brand laptop.

Apabila menginginkan laptop gaming yang bisa mendukung dalam bermain game untuk segmen amatir ataupun hanya dijadikan sebagai sumber hiburan dan hobi tentunya bisa memilih rekomendasi untuk laptop yang harganya lebih murah. Sekarang ini laptop gaming sudah tersedia dengan berbagai harga yang dapat disesuaikan dengan budget dari pembelinya.


Rekomendasi Laptop Gaming Termurah

Rekomendasi Laptop Gaming Termurah 2022 Berkualitas Bagus

1. Asus TUF Gaming FX505DD

Salah satu rekomendasi laptop gaming yang menawarkan harga murah yaitu brand Asus sebagai seri laptop yang sangat cocok untuk gaming karena terbilang lebih ekonomis. Asus merupakan produk laptop yang berasal dari perusahaan Taiwan dengan keunggulan laptop gamingnya dilengkapi adanya prosesor AMD Ryzen 5 3550H yang telah diberikan jaminan kinerja yang cukup kencang.

Terlebih dengan kehadiran laptop Asus untuk gaming ini dapat dijadikan sebagai laptop yang menawarkan harga termurah. Selain itu laptop juga telah tersedia kapasitas kartu grafis hingga 3 GB.

2. Dell Inspiron 3481

Rekomendasi laptop gaming termurah ini menawarkan performa terbaik di kelasnya untuk brand Dell. Hal ini dikarenakan laptop telah menggunakan prosesor dari Intel core i3-7020U generasi 7.

Kehadirannya membawa dua ekor dan prosesor yang dimilikinya mampu berlari sampai kecepatan 2,3 GHz. Laptop gaming yang ditawarkan dengan harga 5 jutaan ini juga telah dilengkapi dengan RAM 4 GB DDR4 dan bisa ditingkatkan lagi hingga 16 GB DDR4.

3. Asus Vivobook A412DA

Pilihan laptop untuk gaming ini menampilkan desain compact yang memberikan kenyamanan bagi pengguna ketika dilihat dan dibawa ke mana saja. Laptop gaming dengan penawaran harga murah ini memiliki layar hingga 14 inci yang telah didukung dengan penggunaan prosesor AMD Ryzen 3 2200U serta ketersediaan kartu grafis bawaan dari Radeon Vega 3 Graphics.

Selain itu untuk keamanan dari laptop ini dilengkapi oleh adanya sensor fingerprint yang memiliki fungsi untuk membuka dan mengunci laptop itu sendiri. Sehingga banyak penawaran yang diberikan oleh laptop Asus untuk gaming ini yang mendukung dalam bermain game lebih nyaman dan menyenangkan.

4. Acer Aspire E5-476G

Hadirnya laptop Acer ini juga menjadi salah satu laptop gaming best seller yang banyak diminati oleh kalangan para penggemarnya. Laptop gaming yang ditawarkan dengan harga 5 jutaan ini telah diotaki dengan penggunaan prosesor dari chipset Intel generasi ke-7 dengan prosesor Intel core i3 8310U yang didukung dengan kartu grafis mobile Nvidia GeForce MX150 2 GB.

Seri untuk laptop ini juga telah dilengkapi dengan adanya optical disc drive menjadikan laptop terlihat lebih tebal kisaran 30 mm. Meskipun begitu laptop ini juga sangat direkomendasikan untuk dimiliki oleh para gamers karena memiliki kemampuan yang besar untuk mendukung bermain game.

5. Acer Predator Nitro 5

Laptop Acer ini memang sangat unggulan dengan dukungan dari AMD ryzen 5 generasi ketiga yang sangat diandalkan untuk melibatkan permainan favorit dari pengguna. Hal ini tentunya memberikan kemungkinan karena telah didukung oleh pengolah grafis tangguh yang berasal dari AMD yaitu AMD Radeon RX 560x dengan kinerjanya yang sangat ciamik.

Hal ini dikarenakan laptop sudah didukung dengan kecepatan inti sampai 1,275 GHz. Perangkat laptop ini juga didukung dengan perbekalan desain layaknya laptop gaming premium dengan bingkainya yang tipis serta tersedia keyword backlight yang sangat memikat.

Demikianlah beberapa rekomendasi laptop gaming termurah yang bisa dipilih untuk mendukung para gamers. Tersedianya laptop gaming dengan penawaran harga murah tentunya memberikan keuntungan bagi para gamers untuk mendapat harga yang lebih terjangkau.

YZG
Blogger Template enthusiast.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS