0
Home  ›  Advertorial  ›  Apps  ›  Keuangan

Mulai dari Cicil Tiket Pesawat Traveloka sampai Belanja Online, PayLater selalu Bisa Diandalkan

"Traveloka PayLater hadir memberi kemudahan bagi penggunanya. Meski tidak sedang mempunyai uang cash dalam jumlah banyak, yuk kenali keunggulannya."

Bagi orang yang senang traveling seperti aku ini, kemudahan untuk cicil tiket pesawat Traveloka sangat menguntungkan. Jika ingin bepergian, aku tidak harus mempunyai banyak uang karena untuk mendapatkan tiket bisa dengan membayar belakangan. PayLater Traveloka benar-benar bisa menjadi solusi untuk berbagai keperluan. 

Traveloka PayLater hadir untuk memberi kemudahan bagi penggunanya. Meski tidak sedang mempunyai uang cash dalam jumlah banyak, tetap bisa melakukan perjalanan ke luar kota maupun luar negeri. Caranya dengan menggunakan fasilitas dari aplikasi terbaik ini. 

Traveloka Paylater


Apa itu PayLater Traveloka

Aku sering mendapat pertanyaan seperti ini ketika bercerita tentang Traveloka. Dengan senang hati aku akan menjelaskan bahwa aplikasi ini merupakan jenis kartu kredit yang dikeluarkan oleh Caturnusa Sejahtera Finance dan merupakan bentuk kerjasama antara Traveloka dengan BRI. 

Selama ini pengalaman menggunakan Pay Later Traveloka selalu menyenangkan karena banyaknya kemudahan dan keuntungan. Aku bisa menggunakan kartu kredit ini kapan saja tanpa harus membayar iuran tahunan, jadi sangat hemat karena tidak ada beban biaya. 

Untuk mendaftarnya pun sangat mudah dan cepat. Ada dua pilihan, yaitu membuka website atau dengan mengunduh aplikasinya di smartphone. Dari Traveloka Pay Later review banyak yang terbantu dengan adanya fitur real time history, yaitu pencatatan transaksi secara up to date yang memudahkan pengguna untuk mengetahui berapa banyak sudah menggunakan kartu ini. 

Selain untuk cicil tiket pesawat Traveloka, pengguna bisa juga memanfaatkan untuk berbelanja online di beberapa toko menggunakan Virtual Number. Cara penggunaannya mudah. Cukup masuk ke menu utama kemudian mengakses fitur tersebut, lalu masukkan data dan dapatkan kode OTP. Selanjutnya masukkan kode dan bisa menggunakan untuk bertransaksi minimal Rp50 ribu.  

Memang tidak semua transaksi dapat diproses karena terdapat limit Traveloka PayLater yang harus terpenuhi. Untuk belanja, Rp. 50 ribu dan untuk membayar cicilan minimal Rp.500 ribu. Agar transaksi lancar, pastikan limit PayLater Traveloka terpenuhi. Fitur ini termasuk andalanku selain untuk mencicil tiket pesawat yang aku pesan. 

Kini untuk transaksi belanja pun aku bisa mendapatkan kemudahan, yaitu bisa membayar dengan aplikasi PayLater ini. Lebih menguntungkan lagi, aku bisa mengubah sistem pembayaran tidak secara lunas, tetapi dengan cicilan yang besarnya dapat disesuaikan kemampuan. Dengan demikian tidak mengganggu pemenuhan kebutuhan lainnya. 

PayLater Traveloka tidak Bisa Digunakan

Tidak jarang yang mengajukan pertanyaan, kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan. Untuk mengetahui jawabannya perlu beberapa informasi. Beberapa penyebabnya bisa karena kartu belum diverifikasi, transaksi di bawah limit, atau sistem sedang down. Namun tidak perlu khawatir, jika tahu penyebabnya akan mudah untuk menemukan solusi. 

Dari PayLater Traveloka review banyak yang menyatakan puas dan merasakan manfaat dari aplikasi ini. Pengguna sangat jarang merasakan kendala dalam penggunaan selama transaksi memenuhi ketentuan. Bahkan banyaknya fitur memberikan kemudahan sesuai kebutuhan pengguna. 


Daftar PayLater Traveloka

Tertarik untuk menggunakan PayLater seperti aku? Untuk mendaftarnya sangat mudah kok. Karena bisa dilakukan secara online hanya lewat smartphone, tidak perlu antri dan menunggu waktu lama. Pendaftaran juga bisa dilakukan kapan saja. caranya. 

  1. Kunjungi website atau buka aplikasi yang sudah diunduh.
  2. Kemudian masukkan data yang dibutuhkan seperti nama, alamat, identitas dan lainnya secara lengkap. Bagaimana jika daftar Pay Later Traveloka ditolak? Tidak perlu bingung. Penyebabnya bisa karena data yang dimasukkan tidak valid.
  3. Selanjutnya ambil foto secara selfi. Unggah berikut foto identitas. Pastikan gambar berkualitas dan jelas sehingga mudah untuk verifikasi. 
  4. Setelah semua lengkap, klik submit dan tunggu proses pengecekan. 
  5. Jika semua sudah benar, maka pengajuan akan mendapatkan persetujuan. Untuk mengetahui progresnya cukup mudah, tinggal lihat di aplikasi saja. 
  6. Kita juga bisa mendapatkan kartu fisik yang akan dikirim ke alamat. Untuk waktunya, berbeda-beda tergantung lokasi pendaftar. 


Jangan Terjebak dengan Fasilitas Gesek Tunai

Salah satu yang perlu diwaspadai dari penggunaan kartu kredit adalah kemudahannya. Ini bisa memancing seseorang sehingga terjebak dalam hutang yang kurang penting. Salah satunya dengan cara gestun Traveloka PayLater. Mudahnya mendapatkan uang cash kapan saja dan dimana saja menjadikan pengguna mempunyai sifat konsumtif. 

Untuk mengantisipasi ini cukup dari diri sendiri. Pengguna harus benar-benar bisa menyeleksi mana fitur yang harus dimanfaatkan. Fasilitas gesek tunai seharusnya hanya digunakan pada saat membutuhkan dana dalam jumlah banyak dan cepat. 

Sebaiknya kita menyadari bahwa penggunaan uang pinjaman secara kurang bijak justru bisa menjebak dan membawa pada sifat konsumtif yang bisa merugikan keuangan rumah tangga. Selain menumpuknya hutang dan memperbesar cicilan, beban bunga pinjaman juga besar. Belum lagi jika sewaktu-waktu butuh dana, karena limit habis, tidak bisa mendapatkan manfaat dari kartu tersebut. 

Gestun PayLater Traveloka harus dimanfaatkan secara bijak hanya untuk keperluan mendesak saja. Pengguna akan mendapat keuntungan jika bisa menggunakan dengan baik, seperti cicil tiket pesawat Traveloka untuk keperluan perjalanan yang memang penting. 

YZG
Blogger Template enthusiast.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS