0
Home  ›  Advertorial  ›  Samsung

4 Handphone Samsung Terbaik

"rekomendasi 4 handphone Samsung terbaik, Mulai dari Galaxy A54 5G, A12, A02S, hingga S23 Series. Intip spesifikasi lengkapnya "

Samsung merupakan salah satu brand barang-barang elektronik yang terkenal di dunia. Sudah banyak produknya yang dijual di pasaran, salah satunya adalah handphone.

Jika anda membutuhkan handphone berkualitas, sebagai rekomendasi berikut 4 handphone Samsung terbaik yang bisa anda pilih:

4 Handphone Samsung Terbaik


Samsung Galaxy A54 5G

Samsung  A54 5G akan menawarkan layar SuperAMOLED 6,4 inci dengan resolusi 2340x1080p dan refresh rate 120HZ untuk pengguliran layar yang lebih mulus dan game yang menyenangkan. 

Dari sektor performa, Samsung A54 5G akan didukung chipset Samung Exynos 1380 yang dipadukan dengan RAM 8GB serta opsi ruang penyimpanan hingga 256GB. 

Dari sektor kamera, smartphone keren ini akan dibekali kamera 50MP. Selain itu, ada juga kamera ultra-wide angle 12MP, dan lensa makro 32MO untuk menghasilkan jepretan yang lebih mendetail. 

Ditambah kamera selfie 3MP untuk memberikan dukungan video call dan selfie yang berkualitas. 

Samsung Galaxy A54 5G juga akan didukung baterai berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 25W. 

Keunggulan lainnya dari Samsung A54 5G adalah didukung sertifikat IP67, menyediakan ketahanan terhadap debu dan air. Selain itu, perangkat yang satu ini juga kemungkinan menjalankan system operasi Android 13.


Samsung A12

Dengan harganya yang terjangkau sehingga membuat seri ini menjadi primadona di kelasnya. Spesifikasi unggulan dari Samsung A12 ini mendapat kepercayaan yang besar dari calon pembeli. 

Tampil dengan desain yang modern, Samsung A12 dilengkapi susunan empat buah kamera di bagian belakang. Masing-masing memiliki resolusi 48MP, 5MP, dan sepasang sensor 2MP. Lalu di bagian depan ada kamera 8MP yang dijamin sangat handal untuk selfie. Bisa dikatakan kalau susunan kamera ini sangat baik mengingat harga handphone yang satu ini cukup mueah sekitar Rp 2 jutaan. 

Guna mendukung performanya, Samsung A12 menggunakan chipset Helio P35 yang dihadirkan khusus oleh MediaTek untuk handphone kelas entry level. Selain itu, dukugan RAM 6GB dan memori internal 128GB juga siap memperkuat performa handphone ini semakin gahar. Belum lagi ditambah baterai kapasitas besar hingga 5.000 mAh lengkap dengan fast charging 15W.


Samsung A02S

Jika dilihat spesifikasinya, Samsung A02S memiliki layar berukuran 6,5 ini dengan kualitas HD. Lalu di bagian atasnya terdapat kamera selfie 5MP yang diletakkan pada pni infinity-V khas Samsung. 

Di bagian belakang ada jajaran tiga buah kamera dengan lensa utama yang menggunakan 13MP. Bagian belakang handphone ini juga memiliki corak desain yang cukup unik dengan material plastik. Terkait dapur pacunya, Samsung A02S menggunakan chipset Snapdragon 450. Chipset tersebut akan dikawinkan dengan RAM 3GB dan 4GB yang bisa anda pilih. Handphone ini telah memiliki baterai besar berkapasitas hingga 5.000 mAh, lengkap dengan fast charging 15W. 


Samsung Galaxy S23 Series

Samsung Galaxy S23 akan mendukung penggunaan stylus (pena digital S pen). Namun, stylus hanya akan tersedia untuk model Galaxy S23 Ultra saja. 

Selain dukungan S Pen, spesifikasi lain yang muncul adalah tentang kapasitas baterai. Samsung Galaxy S23 “regueler” akan dilengkapi baterai berkapasitas 3.900 mAh, sedangkan Galaxy S23 Plus 4.700 mAh. Sedangkan Galaxy S23 Ultra 5.000 mAh. 

Dari sektor mesin, ketiga smartphone ini akan mengandalkan chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 8 Gen 2. 

Dari sektor fotografi, Galaxy Series akan dibekali kamera yang beresolusi 108 MP, dua kamera beresolusi 12 MP, dan kamera 2 MP. Sedangkan untuk kamera selfinya 12 MP. Besar sensor kamera beresolusi 108 MP menggunakan sensor ISOCELL HM3 yang juga digunakan oleh Galaxy S23 Ultra sebelumnya.

YZG
Blogger Template enthusiast.


Search
Menu
Theme
Share
Additional JS