0
Home  ›  Advertorial  ›  Otomotif

Ingin Beli Mobil Mewah? Simak Dulu Kelebihan Mobil Toyota Supra Dibawah Ini

"Kelebihan Mobil Mewah Toyota Supra yang Sporty: Pengembangan Sasis, Mesin Powerfull, dan Desain Aerodinamis. Bisa beli kredit dengan SEVA."

Keberadaan mobil mewah sekarang ini tentu jumlahnya lebih banyak dibanding sejak dulu. Apalagi sekarang hampir semua merek menghadirkan mobil dengan kategori mewah untuk memenuhi kalangan atas. Kenapa hanya bisa dibeli oleh orang kalangan atas? jawabannya adalah karena harganya sangat mahal. 

Biasanya harga dari mobil mewah paling murah ada di angka 1 miliar sedangkan yang paling mahal bisa sampai belasan miliar. Dengan harga sebesar itu tentunya semua orang tidak bisa membelinya tetapi setiap orang bisa mengagumi berbagai mobil mewah yang ada sekarang.

Ingin Beli Mobil Mewah? Simak Dulu Kelebihan Mobil Toyota Supra Dibawah Ini


Kelebihan Mobil Mewah Toyota Supra

Bicara tentang mobil mewah maka ada satu merk yang bisa dipertimbangkan karena menyediakan berbagai macam mobil mewah yaitu Toyota. Perusahaan otomotif asal Jepang ini menghadirkan beberapa mobil mewah sekaligus tapi banyak yang suka dengan mobil sedan yang sangat sporty maka bisa pilih Supra. 

Mobil ini sudah sejak lama hadir dan terus diperbaharui hingga sekarang dan sudah ada generasi terbarunya. Penasaran dengan mobil yang satu ini? mari simak dulu beberapa kelebihannya berikut ini sehingga dikatakan sebagai mobil mewah.

Dilakukan pengembangan sasis

Setelah beberapa tahun tidak diproduksi tetapi mobil ini terus mengalami pengembangan, salah satunya adalah dengan mengurangi rasio wheelbase sehingga ukurannya menjadi 2.470 milimeter. Dengan rasio tersebut, maka gravitasi akan menjadi rendah sehingga bisa stabil dalam berkendara sekalipun dalam keadaan berbelok atau menikung. Distribusi beban antara bagian dan belakang juga sudah disempurnakan menjadi 50 berbanding 50 yang menjadi faktor penting dalam menjaga kestabilan dan meningkatkan kecepatan.

Mesin sangat powerfull

Dari bagian mesin tentu dijamin mesin yang dipasang di Supra sangat powerfull. Spesifikasinya mulai dari kapasitas 3.000 cc dilengkapi turbo 6 silinder dan juga transmisi 8 speed otomatis. Lalu berapa tenaga yang bisa dihasilkan? yaitu sebesar 340 PS dalam putaran 5.000 sampai 6.500 radius per meter. Untuk memperkuat area driveability maka ditambahkan juga teknologi LSD atau Limited Slip Differential yang bisa dikendalikan lewat sistem elektronik. Kehadiran fitur ini membuat mobil lebih mudah dikendalikan di jalan tikungan dan juga akselerasi lebih cepat saat jalan lurus.

Desain areodinamis

Sekarang sudah mulai banyak kendaraan roda empat mewah yang menerapkan desain aerodinamis termasuk Toyota Supra. Mobil yang didesain aerodinamis akan meminimalisir hambatan udara dan juga bisa meningkatkan handling serta stabilitas. Hal ini bisa dilihat langsung dari bumper yang dipasang di depan dan juga belakang. Terdapat 6 lampu jenis LED yang letaknya di depan dan juga lampu kombinasi di area belakang.


Selain ketiga kelebihan diatas tentunya masih ada banyak lagi kelebihan dari Toyota Supra yang sangat sporty. Bagi yang penasaran dengan harga dan simulasi kredit melalui aplikasi SEVA yang menjadi platform terbaik untuk proses pembelian maupun pembiayaan yang disesuaikan kondisi finansial setiap orang. Setiap orang bisa beli mobil harga terjangkau sampai mobil mewah hanya lewat aplikasi SEVA.

YZG
Blogger Template enthusiast.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS