0
Home  ›  Advertorial  ›  Infinix  ›  Spek

Rekomendasi HP Infinix Terbaru dan Paling Update

"Temukan rekomendasi HP Infinix terbaru dan paling update dengan desain modern dan spesifikasi yang tak kalah dengan kompetitor, yuk simak artikelnya."

Infinix adalah salah satu brand ponsel pintar yang berasal dari Hong Kong yang pertama kali diedarkan di Tanah Air sejak tahun 2015 lalu. Brand ponsel pintar yang saru ini memberikan penawaran varian produk yang beraneka ragam dengan kombinasi antara teknologi dengan fashion. Jadi menjadi hal yang wajar jika banyak sekali rekomendasi HP Infinix yang dapat menjadi bahan pertimbangan anda.

Rekomendasi HP Infinix Terbaru dan Paling Update


Bagaimana tidak, Infinix mengusung desain yang modern dengan berbagai varian warna yang indah. Tidak hanya itu saja, spesifikasi dari ponsel pintar yang satu ini tidak kalah dengan kompetitor yang lainnya dan juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. 

Berikut ini ada beberapa rekomendasi Ponsel pintar Infinix berdasarkan harga dan juga spesifikasi bagi anda untuk menjadi bahan pertimbangan.

1. Infinix HOT 12 PLAY

Anda dapat merasakan pengalaman melakukan eksplorasi di dunia maya dan juga memankan game dengan smooth serta respons yang cepat dari smartphone Infinix HOT 12 PLAY. Dengan mengusung RAM dan juga ROM yang dapat dikatakan cukup besar, hal tersebut dapat memungkinkan anda untuk memberikan peningkatan kecepatan dan juga kinerja dari ponsel pintar anda untuk berbagai macam kegiatan.

Smartphone Infinix seri HOT 12 PLAY ini sudah menyuguhkan baterai dengan daya tampung sebesar 6000mAh dengan USB type-C untuk mendampingi kegiatan anda sepanjang hari. Anda juga dapat melakukan penyesuaian pengaturan hemat daya versi anda sendiri karena terdapat 8 pengaturan utama untuk ketahanan baterai. 

Prosesor gaming yang paling baru dengan mengusung frekuensi tinggi dari Infinix mempunyai kinerja kencang sampai 2.3GHz yang menghasilkan pengalaman bermain dan juga jaringan telekomunikasi semakin cepat untuk anda. 

2. Infinix HOT 12 PLAY NFC

Smartphone Infinix seri HOT 12 PLAY NFC ini masuk dalam daftar rekomendasi ponsel pintar Infinix yang menjadi incaran sebagian besar orang. Karena smartphone yang satu ini mempunyai prosesor gaming yang paling baru dengan mengusung frekuensi tinggi yang mempunyai kinerja gahar sampai 1.8GHz. jadi anda dapat merasakan pengalaman bermain dan juga jaringan melakukan komunikasi dengan semakin cepat. 

Dengan fitur NFC, anda bisa terhubung, berbagi, dan juga melakukan pembayaran dengan cara yang cepat di mana saja dan kapan saja. Sudah menyuguhkan pada kamera bagian depan fitur AI dengan ukuran sebesar 8 MP dan juga kamera AI sebesar 13 MP, anda dapat memperoleh hasil foto yang semakin baik lagi.

Mengusung tema minimalis, smartphine Infinix seri HOT 12 PLAY NFC ini dapat menghasilkan kesan muda dan juga energik dalam 4 varian warna terbaik.

3. Infinix Note 12 VIP

Merasakan salah satu fitur pengisian daya yang paling cepat di dunia gadget Cuma pada smartphone Infinix serti NOTE 12 VIP. Kecepatan pengisian dayanya mencapai angka 120W, Cuma membuatuhkan waktu sebanyak 17 menit saja untuk memperoleh daya baterai tersisi sampai penuh alias 100 persen.

Smartphone Infinix seri NOTE 12 VIP ini semakin cepat dan dan juga handal harena Helio G96 dilengkapi dengan 2x Cortex-A76 dan 6x Cortex-A55 yang melakukan kerja sama untuk menghasilkan konerja dari chipset pintar dan juga lebih baik dari generasi sebelumnya.

Penambahan memori sebesar 8 GB menjadi 13 GB juga dapat memberikan peningkatan pada kecepatan pemrosesan ponsel pintar dan juga menambah kinerja disaat menjalankan berbagai macam fitur.

YZG
Blogger Template enthusiast.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS