Sosial Media
Home Advertorial Kuliner

Buka Layanan Pesan Antar, Zibaa Cafe Hadirkan Menu Bento Box Unik Ala Timur Tengah

"Nikmati kelezatan kuliner Timur Tengah dengan menu Bento Box eksklusif dari ZIBAA Cafe. Pesan antar mudah, pilih dari Lamb Biryani hingga Grilled Fish"

1 min read

Di era modern saat ini, tren layanan pesan antar makanan semakin menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang ingin menikmati hidangan lezat tanpa harus keluar rumah. Fenomena ini juga tak luput dari perhatian para pelaku bisnis kuliner, termasuk ZIBAA, sebuah cafe yang beralamat di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong.

Menu Bento Box Zibaa Cafe

Terkenal dengan nasi kebuli-nya yang menggugah selera, ZIBAA turut memikat hati pecinta kuliner dan sering masuk dalam daftar penyedia nasi kebuli terbaik versi media kuliner ternama. Ketika berkuliner di cafe ini, pengunjung bisa mencicipi berbagai citarasa Persia, India, dan Mediterania, seperti Hummus, Bifuteki Wagyu Beef Kebab, Lamb Biryani, 'Murgh Malai' Chicken and Cheese, Tilapia Fish Fillet with Burnt Butter Parsley Sauce, dan masih banyak lagi.

Menu Bento Box Khas Timur Tengah Ala Zibaa

Kini, ZIBAA Cafe juga menghadirkan kemudahan melalui layanan pesan antar dengan menu Bento Box yang eksklusif, mulai dari Persian Lamb Biryani Bento, Chicken Tikka Masala Bento, Peri Peri Chicken Bento, Vegetable Curry Bento, dan Grilled Fish Bento. 

Menu bento box yang beragam ini pun dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang sedang membutuhkan hidangan untuk acara pribadi maupun perusahaan.

Daftar Menu Bento Box Zibaa

Terlebih, menu Bento tersebut juga dapat disajikan sesuai dengan keinginan konsumen, baik itu Menu Bento Box Unik Ala Timur Tengah maupun western food. Mereka hanya tinggal menghubungi tim ZIBAA, dan memberitahukan menu yang ingin mereka pesan. 

Desain Interior yang Eye-catching Mendatangkan Ulasan Positif Pengunjung

Dalam memberikan pengalaman yang berkesan untuk pengunjung, ZIBAA Cafe juga sangat memperhatikan setiap detail pada interior design mereka. Motif Mandala khas India dan pola geometri ala Persia yang berwarna-warni mempercantik dinding hingga lantai restoran ini.

Bahkan, toilet cafe yang satu ini pun seringkali dikatakan “terniat” karena memiliki tampilan desain yang sangat unik, penuh warna, dan cocok untuk menjadi spot foto. Hal ini terbukti dari banyaknya ulasan positif pengunjung di Google terkait desain interior dari ZIBAA cafe. 

Untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi konsumen, cafe yang terkenal dengan nasi kebuli-nya ini juga menyediakan fasilitas parking assist yang dapat membantu mereka dalam memarkirkan kendaraan, serta WiFi dan stop kontak yang bisa mempermudah untuk WFC. 

Advertisement


Kami mungkin memperoleh komisi ketika Anda mengklik tautan ecommerce dan membeli barang. Info lebih lanjut.

Additional JS