Tuesday, January 26

Transfer file 10x lebih cepat dari bluetooth dengan SHAREit !!

Catatandroid - Cara mudah mentransfer file 10x lebih cepat dari bluetooth dengan SHAREit, urusan transfer mentransfer file antar smartphone seperti yang lazimnya kita ketahui dan biasa kita andalkan adalah melalui bluetooth, namun tahukah teman-teman kalau ada aplikasi yang dapat mentransfer file dengan kecepatan 10x lebih cepat dari bluetooth.

SHAREit, aplikasi transfer file besutan Lenovo ini mulai populer dan semakin banyak diunduh oleh para pengguna smartphone karena kehandalannya dalam mentransfer file dengan cepat.
Shareit menggunakan gelombang wifi sebagai media/alat transportasi file antar smartphone dengan smartphone bahkan smartphone dengan pc/laptop kalian.

Penggunaannya pun sangat mudah, sobat dapat mendownload aplikasi Shareit terlebih dahulu di Playstore atau melalui situs resmi Shareit.

Setelah terpasang buka aplikasi SHAREit dan sobat akan disuguhkan halaman awal berupa personalisasi profil, cukup ketikan nama dan avatar yang ingin sobat tampilkan maka aplikasi Shareit akan langsung dapat di gunakan.

Tampilan utama aplikasi Shareit ini sangat User Friendly dan to the point dalam menonjolkan fungsi utamanya sebagai aplikasi transfer file, terlihat tombol besar atraktif dengan pilihan Send(kirim) atau Receive(terima).

Catatandroid telah mencobanya selama 3 hari belakangan ini pada smartphone berOS Gingerbread serta Kitkat, dan memang dapat menjadi andalan dalam mentransfer file dengan cepat, sangat bermanfaat bagi teman-teman yang ingin saling berbagi Rom maupun Film-film bioskop yang tentunya memiliki ukuran yang tidak kecil dan membutuhkan waktu yang sangat lama jika menggunakan bluetooth.

Disamping sebagai alat transfer file Shareit memiliki banyak fitur pendukungnya juga diantaranya adalah menampilkan aplikasi pada device smartphone kawan, saran aplikasi, aplikasi tambahan seperti cleaner, phone replicate, yang dapat kita unduh kemudian.

Demikian ulasan singkat aplikasi transfer file tercepat pengganti bluetooth dengan Shareit, dengan kecepatan transfer 10x lebih cepat dari bluetooth rasanya tidak perlu diragukan lagi untuk langsung memanfaatkan aplikasi ini dan merekomendasikan ke teman kerja, teman sekolah, teman kuliah, sebagai sarana mumpuni untuk saling bertukar file.
Catatandroid

1 comment:

  1. Thanks atas informasinya. Selamat ini saya belum pernah mencoba menggunakan aplikasi SHAREit, nanti saya coba.

    ReplyDelete

Silahkan tulis pertanyaan, saran, koreksi, laporan link mati pada kolom komentar di bawah.
Gunakanlah bahasa yang sopan, link aktif diperbolehkan selama disertai komen yang relevan.
Thanks
EmoticonEmoticon