Friday, May 27

Cara Mengetahui Siapa Teman Follower Yang Unfollow Instagram Kita

CatatanDroid Cara Mengetahui Siapa Teman Follower Yang Unfollow Instagram Kita. Semakin lama Instagram semakin menunjukan kesuksesan dan kebesarannya, terbukti Instagram telah lama eksis di tengah-tengah kita sebagai salah satu social media yang populer dan terus berkembang.
CatatanDroid yakin hampir semua sobat memiliki akun Instagram, baik sebagai user Instagram aktif yang memiliki banyak follower maupun yang hanya sesekali buka dan tidak memiliki banyak follower.

Berbicara follower terkadang ada beberapa teman follower akun instagram kita yang awalnya saling follow tiba-tiba atau setelah sekian lama menjadi tidak memfollow, kita pun hanya mengetahui dari jumlah follower kita yang berkurang tanpa tahu siapa follower yang telah unfollow akun instagram kita.



Persiapan Instafollow



- Download Instafollow
- Buka Instafollow
- Sentuh tombol Sign in with Instagram
- Masukan akun instagram sobat
- Pilih Autorized/Izinkan akses ke Instagram


Maka Dashboard Instafollow pun akan tampil, lihatlah pada baris Non-followers angka itulah jumlah dari Following kita yang tidak memfollow balik akun Instagram kita maupun akun teman follower yang telah unfollow instagram kita, selanjutnya terserah sobat. hehe


Sekian ya tips singkat bagaimana cara mengetahui akun instagram teman follower yang mengunfollow akun instagram kita, cukup mudah bukan, terima kasih kepada dev InstaFollow yang telah membuat aplikasi sederhana nan bermanfaat, semoga bermanfaat juga bagi teman-teman IGers yang belum mengetahui cara cari following yang unfollow. CatatanDroid