0
Home  ›  Oppo  ›  Spek

Spesifikasi dan Harga HP OPPO F1s Terbaru

"OPPO pada awal Agustus nanti dikabarkan akan merilis ponsel terbaru mereka yakni OPPO F1s / F1 Plus. Tepatnya pada hari Rabu, 3 Agustus 2016 pukul 12"

OPPO pada awal Agustus nanti dikabarkan akan merilis ponsel terbaru mereka yakni OPPO F1s / F1 Plus. Tepatnya pada hari Rabu, 3 Agustus 2016 pukul 12,00 pm waktu India.


Dikutip dari GSM Arena, undangan dengan desain background yang putih serta menampilkan lensa kamera smartphone merupakan bocoran pasti bahwa OPPO F1s merupakan smartphone dengan keunggulan pada sisi Kamera dengan jaminan kualitas foto lebih sempurna.


www.gsmarena.com
Oppo F1 Plus pictures, official photos


Di Indonesia jika sebelumnya OPPO melibatkan Isyana Sarasvati dan Rio Haryanto sebagai model OPPO F1, maka pada seri F1s dalam bocoran page Facebook resminya OPPO menyiapkan dua persona baru public figur Indonesia yang merupakan pasangan pria dan wanita.

Dengan kisaran banderol harga Rp.3 juta - Rp.4 jutaan OPPO akan dilengkapi upgrade pada sisi kamera depan dan beberapa fitur yang dibawanya diantaranya dukungan Kamera 16 MP, fitur mempercantik wajah terbaru, yang menawarkan hasil yang lebih natural serta fitur fingerprint sensor yang digadang hanya butuh waktu 0,22 detik saja untuk dapat membuka smartphone OPPO F1s.

Soo kita tunggu saja rilis resminya OPPO F1s pada Agustus nanti, dengan kisaran harga yang bisa di bilang menyasar segmen menengah keatas semoga memiliki fitur lainnya yang tidak kalah dengan para kompetitor yang terlebih dahulu hadir. CatatanDroid
YZG
Blogger Template enthusiast.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS