Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note 7, Sensor Retina, Layar Lengkung Anti Bezel, Ram 4GB, Harganya? - CATATANDROID

Wednesday, August 3

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note 7, Sensor Retina, Layar Lengkung Anti Bezel, Ram 4GB, Harganya?

Pada perhelatan "Samsung Unpacked", Selasa (2/8/2016) di Hammerstein Ballroom, New York, AS. Samsung Galaxy Note 7 diperkenalkan kepada khalayak ramai dan dapat dibeli di beberapa negara mulai 19 Agustus mendatang.


"Ini adalah gabungan produktivitas dan hiburan paling baik dalam satu perangkat," Ujar Presiden Mobile Communications Business Samsung Electronics, DJ Koh. Samsung Galaxy Note 7 di klaim memiliki peningkatan 30% pada performa komputasi dan 60% performa grafis yang lebih baik di banding Galaxy Note 5.

FITUR ANDALAN SAMSUNG GALAXY NOTE 7
Samsung Galaxy Note 7 dilengkapi fitur-fitur andalan terbaru diantaranya sistem keamanan KNOX buatan Samsung, dan merupakan ponsel pertama Samsung yang memiliki pemindai retina mata atau iris scanner yang dapat digunakan untuk membuka kunci ponsel dan aplikasi-aplikasi di dalamnya.


Samsung Galaxy Note 7 telah dioptimalkan untuk menyajikan konten-konten virtual reality, dengan menggunakan Samsung GearVR, pengguna Galaxy Note 7 bisa menikmati berbagai konten VR dengan kualitas tinggi
Bagi sobat yang ingin membuat video Virtual Reality(VR) Samsung menghadirkan kamera khusus bernama Galaxy Gear 360 yang memungkinkan penggunanya untuk membuat video 360 derajat.

Sisi ketangguhan dari Samsung Galaxy Note 7 semakin lengkap dengan kemampuan anti airnya yang bersertifikasi IP68 serta terdapat S Pen. Uniknya, pengguna dapat mencoret-coret layar dengan S Pen pada kedalaman air maksimum 1,5 meter hingga 30 menit!
SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY NOTE 7
Sisi layar Galaxy Note 7 memiliki bentangan layar berukuran 5,7 inci berteknologi Super AMOLED dilengkapi juga dengan fitur HDR, layar lengkung sehingha tidak memiliki bezel layaknya Galaxy S7 Edge dengan resolusi 2K atau 1440p semakin memanjakan mata pengguna.


Samsung Galaxy Note7 ditenagai dengan Prosesor64-bit Octa-core (quad-core @2,3GHz + quad-core @1,6GHz), 14nm chipset Snapdragon 820 untuk pasar Amerika Serikat dan Exynos bagi pasar negara lainnya. Disokong dngan RAM DDR4 sebesar 4GB serta Internal 64GB, masih kurang? Sobat masih dapat menyematkan MicroSD hingga 256GB!

Pada sisi Kamera Galaxy Note 7 memiliki kamera resolusi 12 megapiksel dengan bukaan lensa f/1,7, serta fitur OIS untuk membidik gambar stabil di tengah guncangan. Baterai Note 7 berkapasitas 3.500 mAh lebih besar dari pendahulunya Note 5 yang berkapasitas 3.000 mAh

Dibanderol dengan harga Galaxy Note 7 berkisar Rp10.777.000 tersedia pilihan warna yang cukup beragam yakni Blue Coral, Gold Platinum, Silver Titanium dan Black Onyx sayangnya Indonesia belum diketahui akan jadi salah satu negara beruntung yang mendapat distribusi Galaxy Note 7 atau tidak.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy Note 7:
Samsung Galaxy Note 7
Prosesor 64-bit Octa-core (quad-core @2,3GHz + quad-core @1,6GHz), 14nm
RAM4GB
OSAndroid 6.0.1 Marshmallow
GPU*TBA
Memori Internal 64GB
Kamera 12MP (Belakang), 5MP (Depan)
Baterai 3.500 mAh
Layar 5,3 inci Super AMOLED dengan HDR (2560 x 1440 pixel)
Harga Rp10.777.000

Editor: CatatanDroid
Foto: TheVerge
Sumber: Kompas | MetroTvNews
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 7

Open Disqus Comments
Loading...