Update 0.33.0 Pokemon Go: Membawa System Nearby Baru dan Bisa Ganti Nickname! - CATATANDROID

Tuesday, August 9

Update 0.33.0 Pokemon Go: Membawa System Nearby Baru dan Bisa Ganti Nickname!

Pokemon Go Update lagi kali ini membawa system nearby pokemon baru dan peringatan bagi pengendara. Tepat hari senin kemarin tanggal 8 agustus Niantic kembaali merilis update untuk aplikasi Pokemon Go dengan membawa beberapa perubahan dan penambahan fitur baru. Apa saja fitur baru Pokemon Go?

Foto: Independent

Membawa nomor versi update 0.33.0 Pokemon Go membawa fitur tambahan baru bagi pengendara, yakni akan muncul popup peringatan bagi sobat yang bermain Pokemon Go sambil berkendara! Fitur keamanan ini memang sangat bermanfaat untuk membatasi pengguna dan pemain Pokemon Go yang masih bandel bermain sambil berkendara.

Fitur tambahan menarik lainnya yakni system nearby pokemon baru, setelah sebelumnya Niantic menghilangkan indicator jejak pokemon terdekat, kali ini Niantic merubah dengan bahasa "terlihat" serta pada beberapa pemain akan muncul fitur peta lokasi dimana Pokemon terdekat berada!

Oia fitur tambahan dari update Pokemon Go versi 0.33.0 yakni kesempatan kita para pemain untuk dapat merubah nama / nickname karakter trainer, ingat ya hanya di beri kesempatan satu kali jadi bijak-bijaklah memilih nama jika sobat ingin mengubahnya.

Langsung saja di bawah ini CatatanDroid juga cantumkan log update beserta link download update Pokemon Go versi 0.33.0

Update Pokemon Go 0.330
- Menambahkan dialog peringatan bagi trainer yang bermain sambil berkendara pada kecepatan tertentu
- Perbaikan bug pada indikator ”Nice,” ”Great,” dan “Excellent” pelemparan Pok√© Ball dalam mendapatkan jumlah XP yang sesuai
- Memungkinkan trainer untuk dapat merubah nama/nickname nya satu kali
- Perbaikan mode penghemat daya bagi pengguna iOS
- Perbaikan lainnya

Download Pokemon Go versi 0.33.0
Play Store | UpToDown | ApkMirror

Open Disqus Comments
Loading...