Cara Fix 4G LTE MIUI 8.1.1.0 Kenzo Tanpa Root

"Cara mengaktifkan kembali jaringan 4g LTE di ponsel Xiaomi Redmi Note 3 Pro Kenzo setelah Update Miui 8 Terbaru, tanpa Root, Tanpa Ubl, tanpa twrp."

Cara mengaktifkan kembali jaringan 4g LTE di ponsel Xiaomi Redmi Note 3 Pro Kenzo setelah Update Miui 8 Terbaru, tanpa Root, Tanpa Ubl, tanpa paket flashable zip twrp.

Cara Fix 4G LTE MIUI 8.1.1.0 Redmi Note 3 Pro Kenzo Tanpa Root

Seperti sama-sama diketahui oleh para pengguna hape Kenzo, cara memunculkan jaringan 4g lte dengan metode cabut sim tray sudah tidak bisa work lagi pasca tersedianya update miui 8 versi 8.1.* di Redmi Note 3 Pro Kenzo.

Hal ini dilakukan pihak Xiaomi untuk mematuhi peraturan pemerintah karena seri Kenzo tidak termasuk dalam 3 ponsel baru xiaomi yang memenuhi standar TKDN.
Baca:
Mengenal Codename Smartphone Xiaomi

Mengaktifkan kembali 4G LTE di Xiaomi Redmi 3 Pro Kenzo Tanpa harus Root dan UBL.

  • Siapkan bahan:
    4G LTE Switch
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tapbase.LTEswitcher
    Phone Testing
    https://play.google.com/store/apps/details?id=diewland.testing.phone
  • Instal 2 aplikasi di atas pada hape kenzo sobat
  • Buka aplikasi 4G LTE Switch, aplikasi tersebut akan close(fc), biarkan saja dan perhatikan jaringan(icon sinyal) akan hilang sebentar lalu muncul kembali.
Baca:
Cara Membuat Sendiri Tema Mtz Miui
  • Selanjutnya buka aplikasi Phone Testing lalu pilih jaringan ke mode GSM/LTE auto (PRL)
  • Tunggu sebentar maka jaringan 4G LTE pun akan muncul kembali di ponsel Xiaomi Redmi Note 3 Pro sobat.
Selamat jaringan 4G dapat kembali sobat nikmati dan paket 4G pun dapat kembali dimanfaatkan, semoga ponsel Kenzo sobat belum ada yang keburu di jual ya! hehe
Baca:
Cara Membuat Font.ttf ke Tema Mtz
Cara fix 4g kenzo miui 8 terbaru di atas CatatanDroid dapat dari sobat kantor bernama Hosana Priladosi, thanx to him, kebetulan beliau menggunakan seri Miui 8.1.1.0 terbaru dan tanpa root-ubl-twrp alias murni still fresh, as fresh as when out the box.