Cara Ganti Font Di Rom MIUI 8 Dengan Aplikasi Tested Di 8.1.1.0 - CATATANDROID

Saturday, February 18

Cara Ganti Font Di Rom MIUI 8 Dengan Aplikasi Tested Di 8.1.1.0

Cara Ganti Font Di Rom MIUI 8.1.1.0, kembali lagi catatandroid membahas seputaran tips dan trik miui, kali ini khusus pengguna rom miui 8 yang mungkin sebagian dari kita pengguna rom miui 8 kesulitan untuk merubah tampilan font.

Ilustrasi mengganti font miui 8 by om-zenmi.xyz

Miui versi 8 telah menghapus menu pengaturan font di dalamnya, entah apa sebabnya pihak miui menyembunyikan fitur yang berguna untuk mengganti tampilan font ini. Namun jangan khawatir karena kita masih bisa mengganti-ganti tampilan font dengan bantuan aplikasi Quick Shortcut Maker buatan dev sika524, ingin tahu kan step by step cara mengganti fontnya? Yuk di simak!


Cara Mengganti Font Di Rom MIUI 8


  • Import font rosemary unicode di atas di daftar tema offline miui sobat


  • Ketik "font" pada kotak pencarian 
  • Kemudian pilih menu setting font dan pilih Try

  • Maka akan muncul pengaturan font bawaan rom miui 8 yang disembunyikan Miui

  • Next silahkan pilih menu System font, dan pilih font yang sebelumnya telah sobat install



Selesai! maka tampilan huruf font di layar ponsel android xiaomi miui 8 sobat akan berubah, jangan lupa sebelumnya siapkan dan import font mtz dari google, karena font rosemary di atas hanya sebagai contoh saja dan catatandroid belum memiliki koleksi font mtz xiaomi miui.

Semoga bermanfaat ya tips miui cara mengganti font di rom miui 8 tested di rom miui 8.1.1.0 global stable, nantikan artikel tips dan trik miui lainnya di blog catatandroid, jangan lupa share dan komen ya! Thanks. CatatanDroid

Open Disqus Comments
Loading...