0
Home  ›  Game  ›  Lego

Game LEGO® MARVEL Super Heroes Apk Data Obb

"share game android LEGO® MARVEL Super Heroes apk + data obb mod full unlocked semua hero dan lokasi, tamat 100%."

Review Game LEGO® MARVEL Super Heroes Full Apk + Data Obb, Apa jadinya jika karakter khas marvel seperti Iron Man, Spiderman, Captain America, Hulk, The Ting, Wolverine dan lainnya yang sangat beragam dengan skill dan kemampuan khasnya masing-masing disuguhkan dengan tampilan lucu khas LEGO? penasaran kan?

Permainan petualangan dengan karakter-karakter hero dari marvel dengan wujud permainan LEGO dapat kita mainkan pada game android berjudul LEGO® MARVEL Super Heroes yang akan catatandroid bahas pada kesempatan kali ini.

Memiliki gameplay petualangan dengan berbagai level misi harus kita selesaikan, pada setiap level misi terdapat satu karakter khusus sebagai hero utama, dan kita dapat bebas memilih hero lainnya sebagai pendamping hero utama yang berbeda-beda pada tiap misi.

Level 1 atau pertama contohnya kita harus bermain dengan karakter Iron Man sebagai Hero utama dan catatandroid mencoba memainkan hero Spiderman sebbagai hero pendamping, gameplaynya sangat menarik dan visualisasi permainannya tidak mengecewakan, alur cerita yang disisipkan pada tiap pergantian level semakin menambah keseruan dalam bermain LEGO® MARVEL Super Heroes.

Sobat catatandroid dapat mengunduh Game LEGO® MARVEL Super Heroes ini di Playstore, atau download LEGO® MARVEL Super Heroes apk + data obb pada link di akhir artikel ini.

Cara Instal LEGO® MARVEL Super Heroes

  • Download LEGO® MARVEL Super Heroes
  • Ekstrak dengan menggunakan aplikasi Zarchiver atau Rootex
  • Instal file LEGO® MARVEL Super Heroes  apk
  • Kemudian pindahkan folder com.wb.lego.marvel ke dalam folder /(penyimpanan)/android/obb/(di sini)
  • Selanjutnya sobat bisa langsung membuka game LEGO® MARVEL Super Heroes dan mulai memainkannya

Apa yang terdapat di LEGO® MARVEL Super Heroes ini?

  • Semua karakter terbuka (Unlock All Hero Caracters)

Yup, demikian catatandroid share game LEGO® MARVEL Super Heroes apk + data obb semoga bermanfaat, game ini sangat seru bahkan dapat dimainkan oleh anak ane yang masih berumur 3,5 tahun. Jangan lupa share dan komen ya! Thanx. CatatanDroid

Download LEGO® MARVEL Super Heroes apk + data obb

androeed | androidkade
YZG
Blogger Template enthusiast.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS