Monday, February 13

Baca! Beberapa Pantangan Yang Wajib di Ketahui Seluruh Pemain Mobile Legend

Ini Dia Pantangan atau Larangan Yang Wajib di Ketahui Seluruh Pemain Game Mobile Legend, bermain permainan berjenis MOBA alias Multiplayer Online Battle Arena seperti Mobile Legends sangat dibutuhkan pengertian dan KEKOMPAKAN dalam team untuk mencapai kemenangan.


Bermain game MOBA secara sendiri-sendiri atau egois selama permainan dan lebih mementingkan diri sendiri malah akan jauh dari kemenangan dalam bermain Mobile Legends.

Berikut ini CatatanDroid berikan larangan dan pantangan yang wajib diketahui oleh pemain game moba mobile legends.


Jangan bermain jika PING mu di atas 200ms


Permainan mobile legends membutuhkan koneksi internet yang cepat dan kuat, indikator bahwa kita dapat bermain mobile legends dengan aman dan lancar adalah dengan melihat kualitas ping kita di pojok kiri atas layar.

Ping yang cocok dan wajar dalam memulai bermain adalah di bawah 150ms, jika ping sobat di atas 200ms tunda dulu dalam bermain atau cari koneksi wifi dan jaringan yang lebih cepat dan kuat.

Mungkin hal sepele namun jika di abaikan sobat tidak bisa apa-apa selama pertandingan jika ping di atas 200ms!


Jangan coba-coba HERO BARU dalam ranked game



Bermain ranked game memiliki tantangan dan konsekuensi tersendiri dalam permainan mobile legends.

Jika menang maka rank atau peringkat kita akan naik, namun jika kalah maka sebaliknya peringkat kita akan turun.

Oleh sebab itu bermainlah secara serius dengan menggunakan HERO yang telah terbiasa sobat mainkan, pilih hero terbaikmu.

Jangan gambling dengan menggunakan hero baru dan tidak pernah kamu gunakan sebelumnya.

Kesalahan dalam memilih hero hanya akan membuat kita tidak dapat membantu banyak dalam team dan lebih parah lagi malah bisa menjadi feeder.


Jangan lupakan tanggung jawab menjaga LANE


Saat awal-awal permainan secara umum kita bermain 2 hero di lane atas, 1 hero mid(tengah), dan 2 hero lane bawah.

Ingat tanggung jawab dan kompak dalam menjaga turret dan fokus menghancukan turret lawan.


Jika lawan dirasa berat bermainlah berhati-hati di dekat turret dan jangan nafsu terpancing oleh lawan.

Jangan meninggalkan kawan berjuang sendirian, ajak hero lain untuk tuker lane dan sebaliknya isi kekosongan lane jika hero teman menumpuk di salah satu lane dalam awal permainan.


Jangan JUNGLE jika turret di serang oleh lawan


Lagi-lagi menjaga kekompakan team dalam menjaga turret, jika sobat sedang jungle selalu lihat map jika turret kita di serang musuh segera hentikan jungle dan bantu teman dalam menjaga turret.

Kesempatan untuk memenangi pertandingan akan berkurang jika sobat terus menerus mementingkan jungle dan membiarkan turret hancur.


Jangan NAFSU dan berhati-hatilah dalam bermain



Keinginan yang menggebu-gebu untuk membunuh hero lawan terkadang menjadi bumerang bagi kita sendiri.

Bermain dengan nafsu untuk maju sendirian membunuh hero lawan malah akan membuat kita menjadi tidak berhati-hati dan berujung pada kematian lebih parah menjadi Feeder.

Bermainlah secara sabar dan berhati-hati, jika mampu JANGAN MATI, jika darah telah kritis jangan ragu untuk balik ke markas untuk heal darahmu dan berusaha bertahan selama-lamanya untuk membantu teman memenangkan pertandingan selama permainan.


Jangan menyerang LORD saat team musuh dalam kondisi Full team



Seperti kita ketahui jika kita berhasil membunuh Lord maka ia akan dapat membantu kita menyerang markas musuh.

Ini merupakan keuntungan dan dapat memperbesar peluang kita dalam menghancurkan markas lawan.

Namun berhati-hatilah mengatur strategi dalam menyerang Lord, dengan darah dan armor yang tebal Lord sangat sulit ditaklukkan seorang diri.

Lawanlah Lord sedikitnya 3 hero teman dan saat hero lawan tidak dalam kondisi full team!

Jika hero musuh dalam kondisi full team mereka akan balik menyerang saat team kita sekarat karena menyerang lord dan lebih parah bisa Steal Lord menjadi pihak mereka.


Kesimpulan

Mungkin saat ini itulah beberapa Hal yang wajib dilakukan Pemain Game Mobile Legend, selalu ingat tanggung jawab menjaga turret dan menghancurkan turret, bantu kawan, kompak selalu bersama-sama dalam menyerang dan bermainlah berhati-hati, hiduplah selama mungkin kita bisa. "Play Smart not Play Hard"

Semoga tips mobile legends pantangan dan larangan yang harus diketahui dalam bermain game mobile legends yang CatatanDroid ketahui ini dapat bermanfaat, selalu ingat bermain aman dan jaga kekompakan. Jangan lupa share dan komen ya! CatatanDroid

Silahkan tulis pertanyaan, saran, koreksi, laporan link mati pada kolom komentar di bawah.
Gunakanlah bahasa yang sopan, link aktif diperbolehkan selama disertai komen yang relevan.
Thanks
EmoticonEmoticon