Monday, February 13

Ini Dia Cara Mengirim Tema Miui 6-7-8-9 Mtz Terbaru

Cara Mengirim Tema Miui, Mengirim theme miui yang sedang kita gunakan ke hape teman sesama pengguna rom Miui Xiaomi. Saling berbagi theme xiaomi ke teman sesama pengguna rom miui dapat dilakukan dengan mudah, baik itu tema miui 6, tema miui 7, maupun berbagi tema miui 8 terbaru.

Ini Dia Cara Mengirim Tema Miui 6-7-8 Mtz Terbaru

Seperti pembahasan catatandroid sebelumnya dengan judul cara backup theme miui, pada ulasan tips miui kali ini sobat juga harus terlebih dahulu membackup theme miui dengan mengikuti tutorial cara backup tema miui dengan aplikasi bungkuser apk

Download MIUI Bungkuser.apk



Setelah sobat melakukan backup tema miui yang hendak di kirim dengan cara di atas maka hasil backup tema miui akan berformat mtz dan terdapat di dalam folder /MIUI/Bungkus/di sini.


Selanjutnya sobat dapat mengirim hasil backupan tema miui berformat mtz tersebut ke hape android xiaomi teman melalui bluetooth, mi drop, share it maupun menyimpannya ke cloud storage(penyimpanan awan) seperti dropbox, google drive, mediafire, dan lainnya lalu berbagi link dengan teman sesama pengguna rom miui.

Jika file mtz hasil backupan sobat di atas tidak bisa di instal, silahkan baca:
Cara Mengatasi Error Tidak Mendukung Tema dari Pihak Ketiga di Xiaomi 402

Demikian tips miui cara mudah mengirim dan berbagi tema miui yang kita pakai ke teman sesama pengguna rom miui, jangan lupa baca dahulu tutorial cara backup tema miui agar sobat bisa mengirim tema miui ke teman-teman lainnya. Jangan lupa share dan komen ya! CatatanDroid

Silahkan tulis pertanyaan, saran, koreksi, laporan link mati pada kolom komentar di bawah.
Gunakanlah bahasa yang sopan, link aktif diperbolehkan selama disertai komen yang relevan.
Thanks
EmoticonEmoticon