0
Home  ›  Game

Nyobain Game Dragon Nest Saint Haven Android

"Dragon Nest permainan fantasi bebas berjenis MMORPG yang dikembangkan oleh Eyedentity download dragon nest saint haven mobile full apk obb "

Nyobain Game Dragon Nest Saint Haven Mobile Android, game Dragon Nest adalah permainan fantasi bebas berjenis MMORPG yang dikembangkan oleh Eyedentity. Dragon Nest ini menggunakan sistem tempur non-penargetan sehingga memastikan pemain memiliki kontrol penuh atas setiap gerakan dari karakter mereka. Wikipedia

Nyobain Game Dragon Nest Saint Haven Mobile Android Apk + Data

Dragon Nest sangat populer di kalangan gamer PC, Dragon Nest juga perna merilis film layar lebarnya berjudul Dragon Nest: Warriors' Dawn pada tahun 2014 bergenre Fantasy/Romance dan berdurasi 1h 30m.


Akhirnya para pengguna smartphone pun kini dapat menikmati juga permainan Dragon Nest di perangkat Androidnya, rilis dengan nama Dragon Nest Saint Haven sampai artikel ini di tulis (19 maret 2017) belum rilis resmi di Google Play Store, namun jangan khawit sobat catatandroid bisa mendownload game Dragon Nest Saint Haven ini dari link di bawah.

Download Dragon Nest Saint Haven Full Apk + Obb (306,08 MB)

Mirror 1 | Mirror 2

Cara Menginstal dan Daftar Game Dragon Nest Saint Haven

  1. Download game Dragon Nest Saint Haven apk+obb dari link di atas
  2. Ekstrak hasil download dengan aplikasi zarchiver atau rootexplorer
  3. Instal aplikasi Dragon Nest Saint Haven.apk seperti biasa
  4. Copy atau pindahkan folder "android" ke memori penyimpanan internal sobat
  5. Pastikan di dalam folder android/obb/ terdapat folder com.metek.dnl.nutspla
  6. Selanjutnya buka Dragon Nest Saint Haven yang telah sobat instal
  7. Maka proses instalasi akan berjalan, silahkan tunggu sampai proses pemasangan data game Dragon Nest Saint Haven selesai
  8. Selanjutnya akan muncul perintah daftar atau login, sobat bisa memilih login dengan akun facebook agar tidak ribet di proses pendaftarannya
  9. Next pilih server yang ingin sobat masuki dan mainkan
  10. Selanjutnya pilih hero dengan peran yang berbeda yang sobat inginkan
  11. Jangan lupa ganti namanya juga pada kotak kanan bawah
  12. Maka proses persiapan pendaftaran game Dragon Nest Saint Haven pun selesai.

Cara Bermain Game Dragon Nest Saint Haven

Sampai di sini sobat akan masuk ke world atau dunia Dragon Nest, selanjutnya silahkan ikuti misi yang telah diberikan Dengan memilih dan mengikuti misi yang di tampilkan pada kanan atas layar.


Ikuti tiap misi, upgrade heromu, rekrut tiap hero baru, ikuti battle arena, dan selamat menjelajahi dunia Dragon Nest Saint Haven.


Kenapa Dragon Nest Saint Haven Tidak Bisa Masuk?

Beberapa sobat CatatanDroid mungkin ada yang mengalami kesulitan saat membuka permainan ini dan tidak bisa masuk ke dalam game, hanya mentok di tampilan awalnya saja, oke berikut ini cara agar bisa masuk ke game Dragon Nest Saint Haven.
  1. Download ulang file apk+obb pada link di atas
  2. Instal terlebih dahulu file Dragon Nest Saint Haven.apk
  3. Selanjutnya buka hasil ekstrak di dalam folder android terdapat folder com.metek.dnl.nutsplay
  4. Copas folder tersebut dan pastikan tercopas dengan benar di dalam folder (penyimpanan internal/Android/obb/(di sini)
  5. Next silahkan coba buka kembali game Dragon Nest Saint Haven

Penutup dan Kesimpulan

Kesimpulan sementara CatatanDroid dari game Dragon Nest Saint Haven ini adalah sangat berpotensi akan ramai karena mengingat nama besar game ini di dunia game konsol pc yang memiliki banyak penggemar, eyedentity melakukan langkah tepat dengan secara resmi juga merilis game ini untuk para pengguna smartphone.


Semoga Dragon Nest Saint Haven ini dapat lebih cepat rilis resmi secara global, agar pengguna dari negara lain selain thailand bisa lebih menikmati dengan sempurna dengan adanya pilihan bahasa selain bahasa tagalog yang masih di pakai sebagai bahasa default sementara game Dragon Nest Saint Haven saat ini.

Semoga review singkat, link download, dan sedikit tips dari game Dragon Nest Saint Haven ini dapat bermanfaat bagi sobat CatatanDroid, jangan lupa share dan komen jika ada pertanyaan ya. CatatanDroid
YZG
Blogger Template enthusiast.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS