Saturday, March 18

Xiaomi Redmi 4X Sasar Kelas Bawah 1.3juta Saja

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X Sasar Kelas Bawah Dibanderol Mulai 1,3juta Rupiah, xiaomi kembali memperkenalkan smartphone anyarnya yang di beri label Redmi 4X, penerus trah seri redmi 4 ini memang lebih terkesan di beri jeda dari pra pendahulunya seri redmi 4, 4a, dan 4 pro.

Xiaomi Redmi 4X Sasar Kelas Bawah 1.3juta Saja

Hadir dengan bentangan layar 5", dengan kaca 2.5D dan resolusi HD 720p. Pada sisi prosesor Redmi 4x di tenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang di tandem dengan besaran RAM 2GB dan 3GB serta di sokong junga dengan internal sebesar 32GB dan 64GB. Redmi 4x menyediakan slot kartu microSD (hybrid) yang mampu dijejali hingga 128GB.



Pada sisi fotografi tidak jauh berbeda dari para pendahulunya, kamera belakang berukuran 13mp dan kamera depannya 5mp. Fitur wajib lainnya yakni sensor fingerprint dan infra merah sudah tertanam di dalamnya, untuk jaringan sudah mendukung VoLTE, Bluetooth 4.2 dan GPS.


Untuk sumber daya redmi 4x dibekali dengan baterai berkapasitas 4100mAh. Redmi 4x akan hadir dengan varian warna cherry pink, champagne gold, dan mate black. kabarnya smartphone redmi 4x ini akan di banderol dengan harga kisaran $101, layak di tunggu! sumber Tabloid Pulsa

Silahkan tulis pertanyaan, saran, koreksi, laporan link mati pada kolom komentar di bawah.
Gunakanlah bahasa yang sopan, link aktif diperbolehkan selama disertai komen yang relevan.
Thanks
EmoticonEmoticon