0
Home  ›  Facebook  ›  Sosial Media

Cara Hide Daftar Teman Di Profil Facebook

"cara menyembunyikan list semua daftar teman di sosial media facebook agar tidak dapat dilihat oleh orang lain selain diri kita sendiri."

Cara Mudah Menyembunyikan Daftar Teman Di Facebook Profile Tanpa Pc, Bagi sobat yang sangat mementingkan privasi dalam akun facebooknya tentu sangat menjaga dan membatasi info-info pribadi yang dirasa tidak layak untuk konsumsi publik, mengingat keterbukaan situs jejaring sosial facebook yang dapat diakses oleh siapa saja.


Diantara dari membatasi privasi informasi pribadi dalam akun fb yakni adalah menyembunyikan daftar list teman facebook pada profil fb sobat. Cara menyembunyikan daftar teman fb ini pun sangat mudah karena sobat tidak memerlukan pc untuk memulainya.


Oke berikut ini adalah step by step Cara Menyembunyikan Daftar Teman Facebook



  • Pertama-tama masuk ke akun facebook sobat
  • Lalu masuk ke halaman profil fb

  • Kemudian pilih tab teman (friends)
  • Pilih sunting privasi daftar pertemanan
  • Pilih lainnya ...

  • Terakhir pilih Only me untuk menyembunyikan daftar pertemanan facebook di profil fb sobat




Demikianlah tips facebook cara menyembunyikan daftar pertemanan facebook di profile fb sobat agar tidak bisa di lihat orang lain, cukup mudah bukan? karena dapat langsung dilakukan melalui ponsel sobat tanpa harus menggunakan pc.

Jika sobat menginginkan juga tips privasi facebook lainnya silahkan baca Cara menyembunyikan semua daftar group facebook yang kita ikuti. Oke akhir kata semoga tips facebook cara menyembunyikan daftar pertemanan facebook ini dapat bermanfaat bagi sobat CatatanDroid sekalian. Jangan lupa share dan beri komentar ya. CatatanDroid
YZG
Blogger Template enthusiast.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS