Friday, April 14

Cara Menyembunyikan Semua Daftar Grup Yang Kita Ikuti Di Facebook

Cara Menyembunyikan Semua Daftar Grup Yang Kita Ikuti Di Facebook, komunitas atau grup di jejaring sosial facebook sangatlah banyak macamnya dan beragam, mulai dari grup tentang kesamaan hobi, kesehatan, teknologi, pelajaran sekolah, masakan, sampai nuklir pun ada di facebook.

Cara Menyembunyikan Semua Daftar Grup Yang Kita Ikuti Di Facebook

Pihak facebook juga memberikan kemudahan dan keterbukaan pada para pengguna facebook untuk dapat melihat grup yang mereka ikuti atau join melalui laman profil facebook masing-masing.

Namun apa jadinya jika beberapa sobat mungkin ada yang merasa risih atau canggung jika teman facebook mengetahui daftar grup facebook yang kita ikuti di profil facebook kita?

Jangan khawatir karena kali ini CatatanDroid akan membahas bagaimana cara agar teman tidak melihat daftar grup facebook yang kita ikuti.


Inilah step by step cara agar daftar grup facebook yang kita join tidak terlihat oleh orang lain di profil facebook kita


  • Buka aplikasi browser chrome (harus chrome)
  • Pertama-tama pilih menu dan ceklis (request desktop site)

  • Buka alamat facebook (facebook.com)
  • Pergi ke halaman profil facebook sobat

  • Next pilih perbarui informasi

  • Scroll ke bawah cari daftar grup faceook yang sobat gabung
  • Pilih icon pensil
  • Kemudian pilih sembunyikan bagian

  • Selesai! maka daftar grup facebook yang dobat ikuti tidak akan tampil di profil fb sobat


Demikianlah step by step tutorial facebook cara menyembunyikan daftar grup facebook yang kita gabung di halaman profil facebook kita.

Bagaimana sobat cukup mudah bukan? cara agar daftar grup di profil facebook tidak terlihat teman di atas cukup dilakukan melalui ponsel android sobat dengan aplikasi browser yang mendukung tampilan desktop.

Semoga tips facebook cara menyembunyikan daftar grup facebook di profil fb kita di atas dapat bermanfaat, jangan lupa share juga ke teman-teman facebook sobat, jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar.Terima kasih. CatatanDroid

Silahkan tulis pertanyaan, saran, koreksi, laporan link mati pada kolom komentar di bawah.
Gunakanlah bahasa yang sopan, link aktif diperbolehkan selama disertai komen yang relevan.
Thanks
EmoticonEmoticon