0
Loading...
Home  ›  Facebook  ›  Sosial Media

Cara Logout Akun FB Di Semua Riwayat Device

"Cara logout atau keluar akun facebook di semua perangkat yang pernah kita login, berbicara soal facebook tentu hampir kita semua memiliki akun fb."

Cara logout atau keluar akun facebook di semua perangkat yang pernah kita login, berbicara soal facebook tentu hampir kita semua memiliki akun facebook, dan sebagian besar dari kita pasti sudah tidak ingat sudah berapa banyak perangkat baik hape maupun komputer yang pernah kita gunakan untuk login facebook di dalamnya.

Cara Logout Akun Facebook Di Semua Device Yang Pernah Login
illustration by postplanner.com

Seperti kita ketahui akun facebook merupakan privasi yang harus kita jaga agar jangan sampai di akses atau digunakan oleh orang lain apalagi sampai salah digunakan. karena banyak kasus akun facebook disalahgunakan untuk menipu teman-teman fb maupun dipakai untuk mencemarkan nama baik si pengguna akun.

Nah berikut ini CatatanDroid akan mencoba mengulas sedikit tips keamanan dari jejaring sosial facebook, khususnya adalah bagaimana caranya logout akun facebook di semua perangkat. Tips logout fb di semua device sangat penting contoh beberapa kasus.

  • Kita pernah login di warnet namun lupa logout
  • Kita menjual hape namun lupa logout akun fb di aplikasinya
  • Teman, kerabat, atau keluarga meminjam hape kita dan kita ingin logout dari tempat yang berbeda

Cara keluar dari akun fb di semua perangkat yang pernah login

  1. Pertama-tama buka akun facebook dari aplikasi di hape sobat
  2. Pilih ikon kumpulan menu utama di pojok kanan atas
  3. Kemudian pilih menu Settings selanjutnya pilih Security & Login
  4. Next pilih Lihat selengkapnya di list perangkat yang pernah kita login (lihat gambar)
  5. Akan muncul nama semua perangkat berikut tanggal dan lokasi kita pernah masukan akun fb 
  6. Terakhir pilih tombol Logout of all sessions (keluar dari semua sesi)
  7. Konfirmasi dengan memilih tombol Log Out 

Dengan cara diatas maka akun facebook kita di semua perangkat yang pernah kita pakai untuk login akan otomatis keluar, so tidak perlu khawatir lagi akun fb kita akan digunakan orang lain, dibuka-buka, dikepoin, bahkan disalahgunakan orang lain.

Penutup dan Kesimpulan

Jaga selalu keamanan akun facebook kita dari segala celah-celah yang dapat membuat kita kehilangan akun fb kita, jika sobat khawatir pernah lupa logout di beberapa perangkat segera lakukan langkah tips keamanan facebook di atas.

Semoga artikel singkat tips keamanan facebook cara logout akun facebook di semua perangkat yang pernah kita gunakan untuk login di atas dapat bermanfaat bagi sobat, jika ada koreksi dan pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar di bawah. Terima kasih. CatatanDroid

YZG
Blogger Template enthusiast.


Search
Menu
Theme
Share