Monday

Cara Bermain Solo Duo Squad di PUBG Mobile Android



PUBG atau singkatan dari Players Unknown Battle Ground merupakan game bertipe survival battleroyal pertama yang hadir di dunia game dan diperuntukan pada perangkat PC, bisa di bilang PUBG merupakan pionir dari game-game bertipe survival battleroyal setelahnya seperti Fortnite, Rules of Survival, Free Fire, dsb.


PUBG Mobile memiliki grafis yang sangat realis, PUBG mobile di bandingkan dengan kompetitornya kelebihan yakni diantaranya:

  1. Map yang sangat luas
  2. Senjata ammo dan item yang sangat variatif
  3. Kustomisasi tampilan karakter yang cukup detail
  4. Bisa follow atau otomatis mengikuti teman saat terjun
  5. Jumlah peserta mencapai 100 orang

Oke cukup kisi-kisinya, berikut adalah Cara Bermain Solo Duo atau Squad di PUBG Mobile Android
  • Login dengan akun PUBG mobile mu, jika belum silahkan daftar akun PUBG mobile baru bisa dengan menggunakan akun facebook

  • Pada menu utama game PUBG mobile pilih tombol dengan icon dan nomor 4 di bawah tombol Start

  • Selanjutnya silahkan sobat pilih mode permainan yang ingin sobat mainkan 

  • Terdapat mode Solo, Duo, dan Squad


Mode Solo mengharuskan sobat bermain sendiri di dalam map pertempuran, sebaliknya mode Duo dan Squad masing-masing sobat dapat bermain dengan tim 2 pemain dan tim 4 pemain.

Oke demikian tips pubg mobile singkat Cara Bermain mode Solo Duo atau Squad di PUBG Mobile Android, bagi sobat yang sudah lama memainkannya tentu sudah di luar kepala, lain halnya dengan yang baru memainkan tentu sedikit mendapat kesulitan. Semoga bermanfaat. CatatanDroid

Load comments