5 Tips Mengalahkan Zombie di Game PUBG - CATATANDROID

Tuesday, May 7

5 Tips Mengalahkan Zombie di Game PUBG

Tencent kembali mengadakan pembaruan dan penambahan pada game PUBG Mobile, kali ini adalah mode permainan melawan Zombie.


Bukan sembarang zombie, kita akan dihadapkan oleh banyaknya zombie yang datang dari berbagai arah serta tipe & kekuatan zombie yang berbeda-beda.

Mode gameplay melawan zombie ini patut dicoba bagi sobat yang penasaran dan ingin tantangan yang lebih dari sekedae melawan player lainnya.

Namun sebelumnya perhatikan beberapa tips agar dapat survive melawan Zombie di Game PUBG Mobile berikut ini


Mendarat di dekat air


Zombie tidak dapat masuk ke dalam air. Namun, mereka tetap bisa melukaimu melalui senjata ludah mereka yang beracun.

Jadi mendaratlah di dekat air sehingga mudah untuk mencari tempat berlindung yang aman selama 2-3 putaran ketika kita kehabisan amunisi.

Trik ini hanya dapat digunakan dalam "Survive Till Dawn II", Sedangkan Zombie: Darkest Night udara diluar akan dipenuhi dengan gas beracun yang akan membunuh pemain jika tetap berada diluar ruangan.


Kumpulkan Perban atau Bandage


Health Kit lebih bermanfaat memulihkan kesehatan pemain secara maksimal.
Namun saat mendapat serangan, pemain tidak memiliki cukup waktu untuk meningkatkan kesehatan kembali atau setidaknya mencapai 70 persen.

Lebih nyaman jika kita membawa persediaan perban yang banyak untuk menutupi luka-luka kecil ketika ada celah antara dua zombie yang menyerang.

Bawalah Throwables Granat Bom Molotov dll


PUBG Mobile memberikan banyak throwables untuk membatu mengalahkan zombies.

Throwables akan memusnahkan semua zombie dan memberikan banyak waktu untuk mempersiapkan serangan berikutnya.

Namun harus berhati-hati dalam melempar granat. Jangan sampai anggota regu yang lain terkena ledakan.

Kemudian ada Stun Grenades yang sekarang bisa digunakan pada zombie. Itu akan memperlambat mereka dan memungkinkan pemain untuk melakukan serangan.

Bersembunyi di dalam Gedung


Zombie Apocalype membawa sekumpulan zombie untuk menyerang pemain dari segala sisi. Pemain dan pasukannya harus mencari perlindungan di gedung berlantai dua.

Hal ini akan membantu pemain menyerang semua zombie yang muncul dalam jumlah sedikit.

Kekompakan Skuad akan menjadi kunci dari game ini. Semakin kompak para pemain, semakin mudah untuk mengalahkan sekawanan zombie di pubg mobile yang mengejar pemain.

Temukan Flamethrower (senjata pelontar api)


Flamethower adalah yang senjata yang terbaik yang dapat digunakan melawan Zombie. Senjata ini akan membuat zombie menjadi abu secara cepat. Senjata ini ada botol gas yang tersedia di peta EvoGround.

Jika salah satu regu membawa penyembur api. Itu akan membuat zombie-zombie menjadi abu dalam jumlah yang besar. Dan menyelamatkan pemain dari setiap ancaman.

Sumber: Fox Sport

Open Disqus Comments
Loading...