Rekomendasi Senjata AR (Assault Riffle) Terbaik di Game PUBG - CATATANDROID

Tuesday, May 7

Rekomendasi Senjata AR (Assault Riffle) Terbaik di Game PUBG

Halo sobat CatatanDroid, yuk kita bahas seputar tips dan trik game PUBG dan PUBG Mobile, kali ini adalah rekomendasi senjata tipe AR di game PUBG.

Rekomendasi Senjata AR (Assault Riffle) Terbaik di Game PUBG

Dalam game PUBG terdapat beragam tipe senjata, dua diantaranya yang populer adalah AR dan SMG.


Nah yang akan kita bahas kali ini adalah rekomendasi senjata tipe AR Pubg Mobile



M416


Siapa yang tidak tahu M416? senjata yang biasa disebut M4 (em-four) ini sangat mainstream atau hampir wajib di gunakan oleh mayoritas para pemain PUBG dan PUBG Mobile.

Bukan kebetulan M4 sangat populer di kalangan para pemain PUBG, senjatanya yang mudah ditemukan di hampir semua map serta Recoilnya yang terbilang cukup stabil.

M4 menggunakan peluru 5.56mm atau peluru Hijau, attachmentnya juga berfariasi yang dapat menambah performa M416, jika M4 sobat sudah full attachment maka chicken dinner semakin dekat di genggaman.


AKM (AK47)


Senjata legendaris dari zaman Counter Strike ini cukup populer di para pemain game tembak-tembakan. Menggunakan peluru 7.62mm (peluru coklat/hitam) yang cukup mudah dicari dan didapatkan.

Di game PUBG AKM sangat OP over powered untuk pertarungan jarak dekat, sayangnya recoil AKM jauh lebih liar dibandingkan dengan M416.

AKM menjadi alternatif terbaik M416, karena hampir di setiap game teman-teman kita pasti memburu M416 dan pelurunya, jangan khawatir AKM patut dicoba dan tak kalah mematikan dari M4.


M762 (Beryl)


M762 sering kita temui di map Sanhok, bisa dibilanh M762 merupakan adik atau penyempurnaan dari AKM.

CatatanDroid sendiri pun sering menggunakan Beryl dibandingkan AKM, karena memiliki recoil yang lebih halus dibandingkan AKM.

Peluru yang di gunakan serupa dengan AKM yakni peluru coklat/hitam 7.62mm.
So, Beryl absolutely menjadi pilihan utama jika kita harus memilih antara AKM atau Beryl.


Scar-L


Scar-L hampir serupa dengan M416 sama-sama menggunakan peluru 5.56mm, bedanya Scar-L memiliki recoil yang lebih nendang dibandingkan dengan M4.

Namun jangan khawatir jika sobat penggemar peluru hijau Scar-L dapat dipakai jika belum mendapatkan M4, Scar-L juga akan lebih cepat full equipment karena minus popor.

Sebenarnya  masihada Groza (7.62mm) dan AUG A3 (5.56mm), tapi sayang senjata tersebut sulit didapat karena hanya tersedia di Air drop saja.


Bagaimana sobat, semoga tips pubg rekomendasi senjata tipe AR terbaik di game PUBG dapat bermanfaat bagi sobat pemain PUBG dan PUBG Mobile. Terimakasih dan Happy gaming!

Open Disqus Comments
Loading...