Trik PUBG Mobile Terbaru Wajib Tahu

"dalam patch terbaru PUBG Mobile terdapat beberapa hal gila yang sebelumnya tak bisa dilakukan. Entah karena bug atau apa, yang pasti trik gila ini akan sangat membantumu dalam pertarungan nanti. Seperti apa? Yuk cari tahu caranya dbawah ini."

Salah satu game paling populer saat ini, yaitu PUBG Mobile memang baru saja menggulirkan patch terbaru dengan kode 0.12. Dimana seperti sejumlah pembaruan pada umumnya, pihak Tencent selaku developer menghadirkan banyak pembaruan.


Beberapa Trik Keren PUBG Mobile

Namun kini, dalam patch terbaru PUBG Mobile terdapat beberapa hal gila yang sebelumnya tak bisa dilakukan.

Entah karena bug atau apa, yang pasti trik gila ini akan sangat membantumu dalam pertarungan nanti. Seperti apa? Yuk cari tahu caranya dbawah ini.

Melakukan Healing Didalam Air


Copyright©Gcube.id

Trik gila di PUBG Mobile yang pertama dan bisa kamu coba ialah melakukan healing didalam air.

Namun cara ini bisa kamu lakukan saat menunggangi kendaraan saja, dan trik ini sangat berguna saat dalam kondisi terpepet.

Keluar/Terjun dari Perahu Tanpa berhenti

Trik selanjutnya ialah kamu bisa turun dari perahu tanpa mati atau kehilangan darah nantinya.

Dan bahkan dalam update terbaru PUBG Mobile ini kamu bisa langsung berenang dan menyelam didalam air, tentu hal ini bisa kamu gunakan untuk mengecoh lawan nantinya.

Menghilangkan Suara Langkah

Trik PUBG Mobile yang satu ini cukup gila, dimana kamu bisa melempatkan Molotov dalam Mode Low Toss, maka suara langkah kakimu pun tidak akan terdengar nantinya. Dan hal ini sangat cocok untuk menyergap lawan nantinya.

Berlindung Dari Granat Dengan Cover Apapun


Copyright©Gcube.id

Granat merupakan salah satu senjata yang cukup mematikan di PUBG Mobile, namun kamu bisa berlindung dari serangan granat hanya dengan bersembunyi dibalik pohon seperti diatas lho.

Caranya cukup mudah, silahkan kamu alihkan pandangan karaktermu ke cover (pohon), sehingga tidak melihat langsung lokasi dari granat dijatuhkan tadi.

Bisa Ganti Baju Di Setiap Map Dengan Cepat

Dan trik gila PUBG Mobile yang terakhir kali ini adalah kamu bisa mengganti baju disetiap map dengan Portable Closet.

Dengan adanya hal ini, maka kamu bisa lebih mudah dan cepat dalam melakukan kamuflase untuk mengecoh lawan nantinya.

Sumber Smeaker.com