Rekomendasi Senjata Sub Machine Gun (SMG) di Game Garena Free Fire

"5 rekomendasi senjata bertipe SMG (sub machine gun) di game free fire, catatandroid mengurutkannya berdasarkan spesialisasi jarak tembak dari masing-masing senjata smg di atas. Semoga dapat bermanfaat dan Happy gaming!"

Game garena Free Fire semakin berkembang dan sangat gencar melakukan update berbagai sisi demi mendapatkan loyalitas para pemainnya.

Rekomendasi Senjata Sub Machine Gun (SMG) di Game Free Fire

Terbukti dari berbagai konten-konten di dalam game free fire yang unik-unik dan beragam.

Seperti skin yang sangat bervariasi, karakter-karakter dengan buff spesialisasi tertentu dan beberapa Armory atau persenjataan yang cukup berbeda dari game pubg dan pubg mobile.

Berikut ini catatandroid urutkan rekomendasi senjata sub machine gun free fire berdasarkan jarak


MP40

Senjata smg pertama adalah MP40, memiliki kapasitas peluru default sebanyak 20 dan nilai damage 48 ditambah lagi dengan kestabilannya MP40 sangat powerfull untuk pertarungan jarak dekat.


Yang menjadikan MP40 sangat OP untuk pertarungan jarak dekat adalah karena nilai Rate of fire yang paling tinggi diantara diantara semua senjata smg di free fire yakni 85.

UMP

Senjata satu ini seperti kodratnya merupakan senjata yang jadi andalan di jarak menengah, memiliki kapasitas magazine 30 damage 48 dan rate of fire 75 beda tipis dengan kecepatan menembak MP40.


Ditambah lagi UMP dapat ditambahkan dengan attachment sehingga akan semakin mengerikan jika sudah full attachment.

P90

Satu lagi rekomendasi senjata smg jarak menengah di free fire adalah P90, sama-sama memiliki rof 75 dan dmg 48 dengan UMP.


Bedanya ia memiliki kapasitas magazine lebih banyak yakni 50 peluru, namun untuk attachment P90 hanya support penambahan scope dan magazine.

CG15 

Senjata sub machine gun terbaru keluaran garena Free Fire ini spesialisasi untuk pertarungan jarak menengah sampai jauh.


CG15 memiliki nilai statistik damage paling besar diantara senjata bertipe smg lainnya yakni 91! sepertinya CG15 menjadi senjata yang tidak boleh dilewatkan jika menemukannya.

VSS

Senjata smg semi sniper ini masih menjadi favorit dalam game free fire untuk pertarungan jarak jauh.


Damagenya yang cukup sakit dan kestabilan dalam snipe dan tembak membuat lawan susah untuk menghindari kejaran peluru senjata ini.

VSS sudah terpasang scope 4x dan peredam secara default sehingga VSS memiliki nilai akurasi dan jarak tertinggi dibanding senjata tipe smg lainnya.


Demikianlah 5 rekomendasi senjata bertipe SMG (sub machine gun) di game free fire, catatandroid mengurutkannya berdasarkan spesialisasi jarak tembak dari masing-masing senjata smg di atas. Semoga dapat bermanfaat dan Happy gaming!
Komentar