0
Home  ›  Sosial Media  ›  Whatsapp

Cara Mute Status Whatsapp Teman Yang Spam

"dengan melakukan mute status update di kontak teman wa kita maka kita tidak akan lagi melihat statusnya muncul di tab status."

Sering kali pasti kita menemukan teman di whatsapp yang hobinya selalu update status, dikit-dikit update status, sampai-sampai sehari bisa puluhan kali update status di wa.

Cara Mute Status Whatsapp Teman Yang Spam

Memang fitur update status di whatsapp bisa kita kendalikan sesuka hati dengan memilih mana yang hendak kita buka dan lihat atau yang kita tidak ingin melihatnya cukup di diamkan saja.

Namun pernah ga sih sobat merasa risih jika hanya di diamkan saja selama sehari penuh ada status yang sangat banyak tersebut di tab status whatsapp kita? (loh kok julit ya? :v )

Duh daripada pusing ternyata kita bisa loh mematikan status wa dari kontak tertentu. Yuk cekibrot!
  • Pertama-tama buka aplikasi whatsapp sobat lalu pilih Tab Status
  • Kemudian pilih status wa dari teman sobat yang ingin dihilangkan dari pandangan (mute)
Cara Mute Status Whatsapp Teman Yang Spam
  • Tekan dan tahan sampai muncul popup mute
  • Terakhir pilih tombol tulisan Mute
Cara Mute Status Whatsapp Teman Yang Spam

  • Selesai deh, nama teman sobat yang statusnya telah sobat blokir agak tidak bisa muncul lagi akan berada di paling bawah Tab Status tersebut
Cara Mute Status Whatsapp Teman Yang Spam

Bagaimana sobat cukup mudah bukan? dengan melakukan mute status update di kontak teman wa kita maka kita tidak akan lagi melihat statusnya muncul di tab status, namun tetap dapat kita lihat di paling bawah alias tidak prioritas tampil.

Semoga sedikit tips aplikasi whatsapp cara agar status whatsapp teman yang mengganggu tidak muncul di aplikasi wa dapat membantu sobat yang membutuhkan, terima kasih dan selamat mencoba! CatatanDroid
YZG
Blogger Template enthusiast.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS