0
Home  ›  Info News

Tampilan UI Baru MLBB Versi 2.0 Unity Lite

"Update tampilan mobile legends kali ini bertemakan Unity Lite dengan versi aplikasi Mobile Legends: Bang Bang 1.4.14.4454 rilisan 17 September 2019."

Mobile Legends kembali melakukan update ui (user interface) nya yang kali ini sepertinya cukup menarik dan mengambil hati penggunanya karena moonton menyajikan tampilan yang lebih 3D-realis-dan fresh tentunya.


Update tampilan mobile legends kali ini bertemakan Unity Lite dengan versi aplikasi Mobile Legends: Bang Bang 1.4.14.4454 rilisan 17 September 2019, CatatanDroid sendiri sudah mencoba menggunakan update ui terbaru ini selama 2 minggu dan tidak ada kendala apapun.

Versi mobile legends tampilan baru ini belum resmi rilis di google play store sehingga silahkan sobat download mobile legends Unity Lite apk melalui link di bawah artikel ini.

Tampilan user interface dari aplikasi mobile legends 2.0 unity lite terbaru




Download Mobile Legends: Bang Bang 1.4.14.4454

Link 1 | Link 2 | Link 3


Bagi sobat yang ingin sekedar mencoba tampilan baru dari game Mobile Legends ini namun tidak ingin menginstal aplikasi yang CatatanDroid bagikan silahkan bisa dicoba dengan akun Advance server yang sobat miliki.

Karena bagi para pengguna yang memainkan di advance server sudah dapat menikmati tampilan baru mobile legends ini.

Namun jika sobat sudah yakin dan ingin menginstal aplikasi di atas secara permanen silahkan download apk Mobile Legends: Bang Bang 1.4.14.4454 lalu instal seperti biasa dan silahkan mainkan dengan tampilan yang sudah diperbarui.
YZG
Blogger Template enthusiast.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS