0
Home  ›  Game

Daftar Senjata Game COD Buff Nerf Update Season

"Dalam tiap update Game selalu terdapat perubahan krusial dibeberapa sisi, berikut ini update Buff dan Nerf daftar senjata di Game COD terbaru."

Belum lama ini Activision merilis server uji coba dan menyediakan slot 30 ribu pemain, seperti Advance server di game Mobile Legends, para pemain yang beruntung ini akan mencoba lebih dahulu fitur-fitur terbaru sebelum rilis game versi Globalnya.


Diantara pembaruan yang akan kita bahas kali ini adalah update senjata, yes, senjata mana saja yang akan mendapat Buff maupun malah akan di Nerf pada Season 5. sedikit spoiler S36 sepertinya akan semakin OP!

Beberapa detail senjata yang di Nerf dan Buff pada update Seasons 5 Call Of Duty


ASM 10 : Sejujurnya, tidak ada yang menggunakan ASM 10 di Season 4 game COD, dan inilah alasannya bahwa dalam pembaruan ASM 10 akan mendapatkan buff Damage.

BK57: Recoil dari BK57 telah disesuaikan. Recoil horisontal telah sangat berkurang, dan recoil vertikal telah meningkat. Yang akan membuat BK57 sangat mudah untuk digunakan. ​​

AK-47: Recoil AK-47 berkurang secara drastis. Ini mungkin refile Assault terbaik untuk digunakan di Musim 5.


ICR-1 Akan mendapatkan buff Range dalam pembaruan musim 5.

Man-O -War: Recoil akan dikurangi dengan pembaruan keseimbangan Senjata baru di Call of Duty Mobile .

Daftar Senjata yang Terkena NERF di Call of Duty Mobile Season 5


S36: S36 di season 4 game COD sangat OP. Jumlah Damage yang dimilikinya benar-benar mengejutkan, dan recoil hampir tidak ada. Tetapi dengan update Musim 5, bagaimanapun, pada sisi Damage tidak ada perubahan, namun feel Recoil akan meningkat, yang akan membuatnya sangat sulit untuk digunakan.

7MSMC: di Musim 4 senjata ini telah di Nerf tanpa alasan, dan di musim 5 akan mendapat Nerf tambahan. pembaruan Musim 5 mungkin membuat Gun ini agak tidak berguna.

Tipe 25: Kita semua tahu ini akan terjadi. Tipe 25 merupakan Assault Rifle terbaik di Season 4, setelah diadakan Nerf tentu tidak akan menjadi yang terbaik di Season 5.


Penutup Update Buff Nerf Senjata COD

Demikian beberapa Senjata di game Call Of Duty (COD) yang mendapatkan Buff dan Nerf pada Update Season 5, bagaimana sobat, apakah senjata andalan kalian mendapatkan Buff atau malah di Nerf?

Jangan lupa komen dan berikan tanggapan kalian di bawah, semoga artikel daftar senjata COD yang di Nerf dan Buff pada Season 5 bermanfaat. Terimakasih! CatatanDroid
YZG
Blogger Template enthusiast.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS