9 Hero Terbaik Spesialis Split Push Turret Game Mobile Legends

9 Hero Terbaik Spesialis Split Push Turret Game Mobile Legends

Dalam permainan Mobile Legends peran hero atau role sangat penting demi meraih kemenangan, salah satu peran penting yang kadang dilupakan oleh beberapa pemain ML adalah pencurry tower.

9 Hero Terbaik Spesialis Split Push Turret Musuh

Yes, st3al turret musuh sangat penting untuk dapat cepat meraih kemenangan dalam game, sang pencurry turret mesti cermat menentukan timing untuk split push dan menghancurkan turret lawan.

Beberapa Hero dalam game Mobile Legends di bawah ini sangat cocok untuk push turret musuh, jika kita terbiasa dan terus berlatih menggunakannya maka jaminan menang cepat akan terus kita raih dalam tiap game.

Hero spesialis split push solo turret di game Mobile Legends


Hayabusa  Hero Terbaik Spesialis Split Push Turret Musuh

HAYABUSA - Hero bertipe Assassin ini memiliki paket lengkap untuk solo push turret, skill 1 sampai 3 nya akan dapat cepat merubuhkan turret lawan.

Skill 1 ataupun skill 3 (ulti) hayabusa dapat dengan sangat cepat membersihkan Minions lawan, sehingga kita dapat langsung menyerang tower lawan sebelum mereka menyadarinya.

Skill 2 Hayabusa dapat digunakan untuk kabur dari keroyokan musuh yang datang, atau menyerang langsung musuh yang datang, sehingga akan sangat merepotkan musuh untuk menghentikan Hayabusa.

Sun  Hero Terbaik Spesialis Split Push Turret Musuh

SUN - Hero Fighter saingan Hayabusa dalam cerita Mobile Legends sama-sama memiliki skill pendukung untuk solo split push dalam lane.

Skill ultimate Sun dapat menciptakan 2 bayangan / clone dari Sun, sehingga otomatis dapat dengan cepat menghancurkan tower lawan.

2 bayangan Clone milik Sun dapat bertahan selama 12 detik dan memiliki damage 70% dari Sun asli, lebih dari cukup untuk merubuhkan turret dengan sekali dua kali serang.

Zhask Hero Terbaik Spesialis Split Push Turret Musuh

ZHASK - Satu-satunya hero bertipe Mage yang dapat diandalkan untuk push turret lawan dengan cepat.

Nightmaric Spawn atau skill 1 Zhask dapat memunculkan atau summon makhluk kecil yang dapat membantunya menyerang turret.

So, dengan bantuan 3-4 Minions + 1 anak buah Zhask dapat berkesempatan besar untuk merepotkan lawan menjaga turret mereka.

Zilong Hero Terbaik Spesialis Split Push Turret Musuh

ZILONG - Hero fighter legendaris di mobile legends atau dapat dibilang paling senior dibanding hero fighter lainnya.

Masih menjadi momok menakutkan dalam hal ste4l Turret spesialis hit and run, Menghancurkan tower lalu kabur dengan cepat.

Masha Hero Terbaik Spesialis Split Push Turret Musuh

MASHA - Satu lagi hero fighter yang dapat diandalkan, skillnya dapat meningkatkan Attack speed dengan cepat.

Damage yang besar + attack speed tinggi Masha dapat menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin bermain solo lane.

Claude Hero Terbaik Spesialis Split Push Turret Musuh Mobile Legends

CLAUDE - Hampir sama dengan gameplay Hayabusa, Claude dapat dengan cepat clear Minions dan langsung menghancurkan turret lawan.

Kombinasi skill ulti untuk membersihkan Minions dan skill 2 claude yang dapat menciptakan clone Dexter untuk dapat menghindari sergapan musuh yang datang.

Roger Hero Terbaik Spesialis Split Push Turret Musuh Mobile Legends

ROGER - Hero fighter-marksman satu ini memiliki strategi yang hampir sama dengan Masha. Kombinasi kecepatan baik attack speed maupun movement speed tinggi sangat cocok untuk push tower.

Bentuk Serigala dari Roger menjadi peran penting dalam menghancurkan tower dengan cepat.

Skill 1 mode Serigalanya yakni Lycan Pounce digunakan untuk membersihkan Minions, lanjut serang tower dengan skill 2 Bloodthirsty Howl yang dapat menambah attack speed sebesar 15% selama 4 detik.

Jika terlihat gank musuh Roger dapat dengan kabur menggunakan efek bonus movement speed saat transisi mode serigala dan manusia.

Hero Aldous Mobile Legends

ALDOUS - Spesialis hero fighter late game menjadi hero fighter rekomendasi terakhir untuk push turret lawan.

Pengguna Aldous mesti lihai dan cermat dalam mengumpulkan passive stacknya, semakin banyak stack semakin besar damage sang Aldous.

Attack super besar saat stack tinggi dapat diandalkan untuk membersihkan Minions dan meratakan turret dengan cepat.

Ultinya yang dapat terbang dan berpindah cepat dapat digunakan untuk kabur atau menjauh dari dengan memanfaatkan posisi hero musuh terjauh.

Hero Fanny Mobile Legends

FANNY - Hero assasin paling sulit digunakan dalam game Mobile Legends.

Pro Fanny akan menjadi momok menakutkan bagi player lain, namun Fanny tipe darat otomatis menjadi bahan bully pemain lain.

Dibalik itu semua skill Fanny yang dapat dengan cepat berpindah-pindah tempat ini sangat merepotkan musuh dalam menjaga towernya.

Jika kita telah terampil dalam menggunakan Fanny tentu kita dapat dengan cepat meratakan turret musuh sampai ke turret terakhir!

Kesimpulan


Tower di game Mobile Legends

Turret atau tower di dalam game Mobile Legends merupakan unsur yang sangat penting dan harus dijaga dengan baik.

Tim yang dapat dengan cepat menghancurkan turret lawan akan dapat dengan mudah unggul dalam game bahkan memenangi game tersebut.

Dari 9 Hero spesialis split tower diatas masing-masing memiliki tipe dan gameplay yang berbeda.

Meskipun terkesan sederhana namun tetap dibutuhkan ketrampilan dan ketekunan lebih dalam berlatih masing-masing hero diatas, sampai dapat dengan nyaman dan enak digunakan untuk push turret.

Menurut sobat sendiri, hero mana yang sobat paling sukai dan lebih mantap untuk meratakan tower dengan cepat?

Jangan lupa komen dan berikan tanggapan sobat dibawah, semoga artikel tips mobile legends hero terbaik untuk push tower ini dapat bermanfaat. Terimakasih dan silahkan mencoba! CatatanDroid

Related Posts