0
Home  ›  Advertorial  ›  Keuangan

Inilah 5 Keunggulan Pakai Ibanking dari BRI

"Ketahui keunggulan layanan internet banking BRI mulai dari cek saldo, mutasi, top up Brizzi, Ovo, Transfer, sampai pembuatan rekening baru ada disini."

Tak perlu kita ragukan lagi BRI termasuk bank yang memiliki banyak sekali nasabah di Indonesia, kabar baiknya mereka juga senantiasa berinovasi dengan mengeluarkan berbagai macam fitur atau layanan terbaru. 

Inovasi dan layanan baru yang diluncurkan tentunya dengan tujuan untuk mempermudah transaksi keuangan para nasabahnya. 

Diantaranya adalah layanan internet banking BRI

Pastinya banyak dari kita yang sudah tidak asing dengan layanan berbasis teknologi yang satu ini bukan. Mengingat inovasi ini sudah cukup lama hadir di Indonesia.

Dengan adanya fasilitas tersebut, nyatanya ada begitu banyak nilai positif dan keunggulan yang bisa dirasakan oleh nasabahnya, diantaranya adalah:

  1. Mudah, untuk mendaftar disini maka nantinya Anda cukup melakukan registrasi internet banking BRI tersebut di ATM BRI terdekat dan juga registrasi mTOKEN di kantor cabang BRI terdekat.
    Maka nantinya bisa langsung menggunakan setelah dilakukan aktivasi.
  2. User friendly, dari segi tampilan luar atau desainnya sendiri memang mudah sekali untuk dimengerti, begitu juga untuk pemakaiannya.
    Sehingga bagi yang masih pemula atau awam sekalipun, maka nantinya tetap bisa dengan mudah menggunakan layanan tersebut. tidak perlu belajar dari buku panduan.
  3. Transaksi dapat dilakukan setiap saat, dengan menggunakan layanan yang satu ini maka nantinya transaksi Anda bisa dilakukan setiap saat selama 24 jam nonstop dan 7 hari dalam seminggu.
  4. Keamanan yang berlapis-lapis, selama ini banyak orang yang masih enggan untuk memanfaatkan kemudahan dari ibanking dengan alasan takut dengan resiko terkena tindak kejahatan cyber seperti skimming maupun pishing.
    Hanya saja tak perlu khawatir karena BRI menjamin keamanan nasabahnya dengan beberapa fitur keamanan berlapis.
  5. Tanpa perlu perangkat tambahan, keuntungan lainnya yang juga dapat Anda rasakan adalah kemudahan dalam menggunakan ibanking ini, meskipun tidak disertai dengan perangkat tambahan.
    Cukup dengan smartphone yang Anda miliki saja sudah bisa digunakan.

Fitur yang ditawarkan oleh Brimo ini nyatanya juga sangat banyak, ingin top up Brizzi, Ovo, transfer uang, melakukan pembayaran, cek mutasi rekening bahkan juga untuk pembuatan rekening yang baru juga dapat dilakukan disini. Sehingga tak perlu ragu lagi membuatnya. Aplikasi ibanking dari bank BRI ini dikenal juga dengan nama BRImo.

YZG
Blogger Template enthusiast.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS