0
Home  ›  Apps  ›  Sports

Review FlashScore ID Live Score Update App

"Tak diragukan lagi FlashScore ID merupakan aplikasi wajib dan patut dijadikan rujukan untuk mengetahui update live score dan info Olahraga terlengkap."

Rekomendasi superapp Live Score Update pertandingan Olahraga terlengkap, terupdate, terpopular dan mendunia bernama Flashscore Indonesia.

Review SuperApp Live Score Update FlashScore ID

  • Terlengkap karena mencakup 33 cabang Olahraga dengan 6000+ data kompetisi seluruh Dunia!
  • Terupdate, dapatkan realtime update mulai dari statistik pra pertandingan, Line Up, head to head, Gol, pergantian pemain, skor paruh waktu, Klasemen langsung, Top Skor, dsb dalam genggaman.
  • Terpopular selama lebih dari dua tahun FlashScore ID saat artikel ini ditulis telah melayani lebih dari 50 juta pengguna dari seluruh dunia.

Ingin tau review lengkapnya? Yuk disimak!

Tak hanya Live Score Sepak Bola

Seperti yang telah CatatanDroid singgung di atas FlashScore ID menyajikan informasi secara Live dari 33 jenis cabang Olah Raga, seperti Sepak Bola, Bola Basket, Badminton, Moto GP, F1, eSport, dan banyak lagi yang lainnya.

Dari cabang Sepak Bola saja mencakup 1200 kompetisi seluruh Dunia! itulah mengapa CatatanDroid menyebut aplikasi ini sebagai SuperApp Live Score karena data yang disajikan di Flashscore ID tidak main-main Sob!

Update EURO 2022 DAN COPA AMERICA 2022

flashscore id aplikasi update live score terbaik

Inilah event yang saat ini paling menyita perhatian kita tentunya, 2 Kompetisi besar Sepak Bola ini masih berlangsung, jangan sampai deh ketinggalan setiap info pentingnya.

Mulai dari pratinjau pertandingan, skor langsung, hasil pertandingan, dan recap pertandingan dari EURO 2022 DAN COPA AMERICA 2022 tersedia di FlashScore ID.

Terlalu sibuk WFH dan Meeting Online? jangan khawatir, kita tetap bisa mendapatkan notifikasi pertandingan dari Tim favorit, manfaatkan juga Google One Tap untuk mendaftar/login, pilih Tim serta pertandingan Favorit lalu atur Notifikasi di pengaturan and thats it! Bye bye Kudet!

Flashscore Indonesia19.4 MB
Download

Fitur Lengkap FlashScore ID

flashscore id aplikasi update info dan live score terbaik

Cek semua hasil dan Jadwal pertandingan

Tap Icon Kalendar dipojok kanan atas, pilih hari/tanggal maka kita dapat melihat semua hasil pertandingan yang telah berlangsung, dan juga jadwal pertandingan yang akan datang.

Pilih dari 30+ Jenis Olahraga

Tap icon menu kategori utama (garis tiga) di pojok kiri atas untuk memilih info dari cabang olahraga popular seperti; 

Sepak Bola, Bola Basket, Futsal, Badminton, Tenis, Bola Voli, eSports, Darts, 

dan kategori Olahraga lainnya (A-Z) seperti; 

American Football, Aussie Rules, Bandy, Bersepeda, Bisbol, Floorball, Hoki, Hoki Lapangan, Kriket, Liga Rugby, MMA, Motorsport(Moto GP dan F1), Netball, Olahraga Salju, Pacuan kuda, Pesäpallo, Polo Air, Rugby Union, Sepak Bola Pantai, Snooker, Tenis Meja, Tinju, Voli Pantai.

Semua pertandingan Favorit di satu tempat

Icon Bintang pada jejeran menu utama dibawah layar akan berisikan info live pertandingan dari Tim favorit mu, dan juga beragam berita terkini dari portal berita Olahraga terpercaya.

Atur notifikasi dan tampilan aplikasi

Pada menu Pengaturan silahkan atur notifikasi pemberitahuan, notifikasi suara mode menyetir untuk mendapatkan semua notifikasi pertandingan tanpa mengecek layar, Mode malam, tampilan Olah raga halaman beranda, informasi peluang Bid, dll.

image apkmody flashscore

Penutup dan Kesimpulan

Oke sepertinya tak perlu diragukan lagi FlashScore ID merupakan aplikasi wajib dan patut dijadikan rujukan untuk mengetahui update info Olahraga.

Poin-poin yang menjadi keunggulan telah CatatanDroid jabarkan diatas. Sedikit masukan kecil mungkin pihak Developer dapat menambahkan popup pemberitahuan exit saat menyentuh tombol Back, karena beberapa kali tak sengaja keluar dari app dengan sekali sentuhan tombol back.

Semoga artikel review SuperApp Live Score Update FlashScore ID ini dapat bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari rekomendasi aplikasi live score terbaik.

Tunggu Apa Lagi? Yuk Install FlashScore ID!

FlashScore ID dapat kita download melalui Google PlayStore untuk perangkat Android, dan App Store untuk pengguna perangkat Apple iPhone.

Versi 4.1.2
Android 5.0+
Rated for 3+
Flashscore Indonesia19.4 MB
Download
YZG
Blogger Template enthusiast.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS