0
Home  ›  Advertorial  ›  House

Mengenal Bondek Serta Keunggulan Menggunakannya

"Mengenal apa itu Bondek Serta apa saja Keunggulan Menggunakan material Bondek sebagai bahan konstruksi."

Pastinya banyak diantara Anda yang sudah tidak asing lagi dengan istilah bondek bukan, apalagi di dunia konstruksi, karena memang pada dasarnya ia merupakan salah satu material penting yang digunakan dalam konstruksi bangunan. 

Mengenal Bondek Serta Keunggulan Menggunakannya

Khususnya adalah pada saat pembuatan dak cor, material yang satu ini dipakai karena memang pada penggunaannya sendiri cenderung jauh lebih praktis dibandingkan dengan material konvensional yang umumnya dipakai yaitu papan biasa.

7 Keunggulan Bondek

Di pasaran sendiri Anda dapat dengan mudah menemukan material yang satu ini, di zaman sekarang pemakaiannya sendiri pada dasarnya memang menawarkan lebih banyak keunggulan, seperti diantaranya adalah:

  1. Hasil pegecoran jadi lebih rapi, karena memang pada dasarnya material ini sudah di setting sedemikian rupa, serta lebih kuat dibandingkan dengan papan kayu biasa, pada hasil akhir pengecoran nantinya akan menjadi lebih rapi, tidak ada istilah bengkong dan sejenisnya.
  2. Dapat dijadikan sebagai salah satu unsur kekuatan pada struktur bangunan tersebut, berbeda dengan papan biasa yang dijadikan sebagai dak biasanya akan ikut dicopot ketika cor tersebut sudah kering serta kuat. Maka dengan menggunakan material yang satu ini tak perlu lagi dilepas, membuat struktur bangunan semakin kuat.
  3. Dapat menghindari resiko beton keropos karena kebocoran yang terjadi pada salah satu bagiannya, hal ini umum terjadi ketika Anda menggunakan papan triplek biasa untuk dak, namun disini tidak akan terjadi.
  4. Dapat menghemat volume beton yang digunakan, bahkan sampai dengan 20 persen, karena diantara sebagian materialnya sudah memasukkan bahan ini.
  5. Waktu untuk pengerjaan konstruksi bangunan tersebut nantinya juga menjadi jauh lebih efisien serta cepat dibandingkan dengan memakai papan triple biasa.
  6. Dapat digunakan untuk menghemat dimensi pada besi tulangan.
  7. Sangat cocok dipakai untuk konstruksi bangunan yang berasal dari material baja.

Berbicara mengenai harga bondek ini sendiri juga bervariatif tergantung dari jenisnya, ada yang mulai dari 102 ribu rupiah permeter sampai dengan 180an ribu rupiah permeter dengan bahan yang lebih baik. Anda bisa melakukan pemesanan material yang satu ini ke Prima Bajaindo Sukses.

YZG
Blogger Template enthusiast.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS