0
Home  ›  Advertorial  ›  Lifestyle

Be Chosen Mensponsori Anak yang Kurang Mampu

"Menjadi sponsor Be Chosen untuk anak yang kurang mampu Lewat platform Wahana Visi Indonesia cukup sebesar 200 ribu rupiah saja setiap bulannya."

Ada banyak anak di Indonesia yang kurang beruntung, karena tidak memiliki orang tua yang lengkap, maupun juga disebabkan oleh kemiskinan mereka sehingga tidak bisa melanjutkan pendidikan.

Be Chosen Mensponsori Anak yang Kurang Mampu

Padahal sebagaimana yang diketahui bahwa pendidikan yang bagus akan memberikan dampak yang begitu nyata terhadap masa depan mereka, termasuk diantaranya adalah yang mengantarkannya kepada kesuksesan.

Menjadi Sponsor Anak Kurang Mampu

Untuk itu ikut serta dalam kampanye be chosen untuk menjadi sponsor mereka. Menjadi sponsor untuk anak-anak yang kurang mampu ini sebenarnya bukan hal yang sulit maupun mahal.

Lewat platform Wahana Visi Indonesia cukup menyisihkan uang sebesar 200 ribu rupiah saja setiap bulannya Anda dapat berkontribusi menjadi sponsor bagi mereka yang kurang membutuhkan.

Alasan Memilih Lembaga Wahana Visi Indonesia

Lalu mengapa harus lembaga Wahana Visi Indonesia ini? berikut beberapa alasannya yang patut Anda ketahui, yaitu:

  1. Jaminan kepercayaan, uang yang disalurkan lewat Wahana Visi Indonesia ini nantinya akan benar-benar disalurkan kepada mereka yang membutuhkan. Apalagi bukan hal yang baru lagi jika belakangan ini memang cukup banyak diantara lembaga donasi ataupun sedekah yang menyalahgunakan amanah yang dipercayakan kepada mereka. Namun Wahana Visi Indonesia ini menjamin keamanan dana Anda.
  2. Menjalin mitra dengan banyak lembaga yang lainnya mulai diantaranya adalah koperasi, sekolah, universitas, gereja dan sebagainya, dimana selain perorangan memang sudah banyak diantara lembaga yang mempercayakan uang donasi kepada atau lewat Wahana Visi Indonesia.
  3. Murah serta mudah, untuk menjadi sponsor lewat Wahana Visi Indonesia ini sendiri nyatanya bukan hal yang sulit dilakukan, Anda cukup mendaftar di platform atau website resminya, nantinya dapat menyumbangkan uang sebesar 200 ribu rupiah saja setiap bulannya untuk menjadi sponsor bagi mereka yang memang membutuhkan.

Tak perlu ragu untuk berbuat baik, apalagi manfaat yang dirasakan nantinya juga banyak, tidak hanya untuk orang yang Anda bantu saja, melainkan juga manfaat untuk diri sendiri.

Sponsori anak sekarang, nantinya rasakan kebahagiaan yang berlipat ganda karena membuat hidup mereka juga jadi lebih bahagia dan pastinya mendukung masa depannya agar berubah jadi lebih cerah.

YZG
Blogger Template enthusiast.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS