0
Home  ›  Advertorial  ›  Otomotif

Beli Mobil Baru untuk Mudik Bareng Keluarga

"Jangan sampai lebaran kali ini tidak bisa mudik lagi, yuk lihat pilihan mobil terbaik dari Varian Toyota All New Avanza di seva."

Beli mobil baru untuk mudik lebaran kali ini tentu bisa saja karena lebaran tak akan menenangkan jika tidak mudik bersama keluarga. Jangan sampai lebaran kali ini tidak bisa mudik lagi. Sekarang sudah banyak situs jual mobil online seperti SEVA yang tentu tempat cocok untuk membeli mobil baru.

Beli Mobil Baru untuk Mudik Bareng Keluarga

Namun, karena banyaknya jenis mobil di situs jual mobil tersebut tentu saja pasti banyak konsumen yang bingung ingin membeli mobil jenis apa untuk mudik nanti. Namun, yang jelas jika perjalanan mudik memakan waktu seharian tentu pilih mobil yang luas dan nyaman.

Toyota All New Avanza untuk mudik bareng keluarga

Untuk siapa pun yang masih bingung mencari mobil apa sih yang cocok untuk mudik kesabaran nanti bareng keluarga. Tentu saja sangat disarankan beli saja Toyota All New Avanza untuk merasakan perjalanan mudik bareng keluarga lebih nyaman. 

Namun, apakah sudah tahu apa saja keluhan yang dapat dirasakan dari mobil satu ini. Tentu saja masih banyak yang belum tahu dan bisa langsung simak selengkapnya di bawah ini:

Mengenal lebih dekat tentang All New Avanza

Toyota All New Avanza hadir dengan wajah barunya yang sporty dan juga gagah. Dengan penggerak roda depan (FWD) tentu mampu membuat kinerja mesin menjadi lebih ringan, efisien dan yang pasti memberikan tingkat kenyamanan yang tinggi cocok sekali untuk mudik nanti.

Bukan hanya nyaman karena keamanan dari mobil ini pun menjadi keunggulan All New Avanza dengan adanya TSS (Toyota Safety Sense) yang meliputi Pre-collision warning and braking, pedal disoperation control, lane departure warning and prevention juga front departure alert.

Varian Toyota All New Avanza

Mobil satu ini pun punya banyak varian sehingga konsumen bisa pilih lebih suka varian yang mana dan berikut ini adalah berbagai variannya.

Varian 1.3 E M/T

Untuk varian satu ini dibandrol dengan harga yang paling murah sekitar 217 juta dengan mesin yang masih manual serta memiliki 7 seater. Untuk yang berminat membelinya bisa membayar DP seharga 43,4 juta. Sementara untuk cicilannya perlukan 5,1 juta dengan tenor lima tahun.

Varian 1.3 E CVT

Ada juga varian lain yaitu 1.3 E CVT dengan harga 230 jutaan saja yang memiliki 7 seater dan mesinnya sudah otomatis. Untuk yang berminat membelinya untuk mudik nanti hanya perlu membayar DP senilai 46,2 juta dengan cicilan per bulannya 5,5 juta dengan tenor lima tahun.

Varian 1.5 G M/T

Ada juga varian 1.5 G M/T jika ingin meminang nya hanya perlu mengeluarkan uang seharga 237 jutaan saja. Sayangnya dengan harga sekian ternyata mesinnya masih manual, tetapi sudah punya 7 seater yang akan membuat mudik bersama keluarga semakin nyaman.

Jika memang tertarik dengan varian yang satu ini tentu silakan untuk membayar DP 47,4 juta saja dengan cicilan per bulannya sekitar 5,6 juta dengan tenor selama lima tahun.

Varian 1.5 G CVT

Ada juga varian lainnya yaitu 1.5 G CVT dengan harga yang cukup tinggi sekitar 267 jutaan untuk bisa memilikinya. Untuk mesinnya sudah otomatis dan ada 7 seater di dalam mobilnya. 

Jika ingin segera membelinya untuk mudik nanti siapkan 53,5 juta untuk membayar DP. Kemudian untuk cicilannya tiap bulan adalah senilai 6.3 juta dalam jangka waktu lima tahun.

Nah, itu dia tadi mobil yang cocok untuk dibeli buat konsumen yang berencana mudik bersama keluarga tahun ini. Pastikan pilih mobil dengan budget sesuai dengan isi dompet.

YZG
Blogger Template enthusiast.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS