0
Home  ›  Blog  ›  Widget

Mengatasi Bug Komentar Blogger Terbaru Tidak Muncul

"Tutorial singkat tips blog bagaimana cara memperbaiki komentar blogger terbaru yang tidak muncul khususnya pada template custom komentar."

Cara mengatasi komentar yang tidak muncul di template Blogger, beberapa rekan blogger sempat dibuat panik dengan kemunculan bug tiba-tiba dari pembaruan yang dilakukan Blogger, dalam khasus ini adalah widget komentar.

Mengatasi Bug Komentar Blogger Terbaru Tidak Muncul

Tentunya kita menyadari bahwa terdapat perubahan tampilan dari kotak komentar milik blogger, kesan simple dan minimalis semakin ditonjolkan dalam desain widget komentar terbaru 2022.

Sayangnya update ini membawa satu bug kecil pada sebagian template, yakni terjadi masalah komentar terbaru yang tidak muncul. Kok bisa? yuk simak cara memperbaikinya.

Fix Bug Blogger Comment Not Showing in Median UI

  1. Buka blogger.com dan masuk dengan akun google sobat
  2. Pastikan sobat telah memilih blog yang ingin diperbaiki
  3. Masuk ke Theme lalu buka editor Template
  4. Cari ctrl+f
    (c => not c.inReplyTo)
  5. Ubah atau ganti dengan
    (c => not c.inReplyTo or c.inReplyTo == 0)
  6. Save template dan silahkan coba komentar kembali

CatatanDroid telah mencoba tutorial cara fix error komentar terbaru di template Median-ui versi 1.6 jagodesain, kode (c => not c.inReplyTo) tepatnya terdapat di bagian class='cmHl' id='cmHolder'

Demikianlah tutorial singkat tips blog bagaimana cara memperbaiki komentar blogger terbaru yang tidak muncul khususnya pada template dengan widget komentar yang telah di costum.

Semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman blogger semua, terimakasih kepada blog Emissionhex yang telah membocorkan info fix ini dari blog houseofblogger. Terimakasih dan Selamat mencoba! CatatanDroid

Credit:
https://www.houseofblogger.com/2022/04/fix-comments-not-showing-blogger.html
https://emissionhex.blogspot.com/
image by freepik

YZG
Blogger Template enthusiast.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS