Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Cara Kirim Quick Chat Ulti Telah Siap dkk

Icon paling atas adalah ultimate hero yang kalian pakai, icon kedua berisi spell, icon ketiga turtle/lord, icon keempat adalah gold/tower.

Cara kirim quick chat terbaru memberitahu ulti telah siap, spell tunggu beberapa detik, serang turtle atau lord, dan unggul gold serta tower ke teman team.

kirim quick chat ultimate cool down ready mobile legends

Quick Chat Mobile Legends

Quick chat dalam permainan game Mobile Legends merupakan unsur penting dalam menjaga kekompakan, karena dengan komunikasi yang tepat tentunya akan semakin membuka peluang untuk memenangkan pertandingan.

Sebelumnya CatatanDroid telah membahas bagaimana cara mengatur tulisan quick chat mobile legends apa saja yang dapat kita pilih, nah pada kesempatan kali ini agak berbeda, karena beberapa quick chat ini tidak ada di dalam menu settingan quick chat.

Quick chat spesial tersebut diantaranya adalah:

  • Memberitahu bahwa ulti telah siap atau masih menunggu
  • Memberitahu spell (retribution, vengeance, arrival, dll) telah siap atau masih cool down
  • Menyarankan teman untuk membunuh turtle atau lord
  • Memberitahu point keunggulan atau kekalahan dalam jumlah Gold maupun tower

Apakah sobat pernah menjumpai beberapa quick chat spesial diatas? dan ingin mencobanya namun tidak tahu dimana tempat untuk mengaturnya? yuk disimak.

Mengirim quick chat cool down ultimate dan spell

  1. Pada saat dalam arena land of dawn tap dan tahan icon attack / retreat.
  2. Kemudian geser ke icon yang ingin sobat kirim ke chat team.
  3. Icon paling atas adalah ultimate hero yang kalian pakai, icon kedua berisi spell, icon ketiga turtle/lord, icon keempat adalah gold/tower.
  4. Saat menggesernya ke icon yang diinginkan maka isi quick chat akan otomatis terkirim dan dapat dilihat oleh rekan se-team.

Icon pertama (ulti) akan berbeda tergantung dari hero yang kita pakai, begitu pula icon spell akan menyesuaikan spell yang kita gunakan saat draft pick atau sebelum permainan dimulai.

Selanjutnya ikon Turtle akan bertukar dengan Lord secara otomatis saat lord tersummon ketika waktunya tiba.

Penutup dan Kesimpulan

Bagaimana sobat cukup mudah bukan? semoga dengan mengetahui tips game mobile legends singkat tentang quick chat spesial diatas akan bermanfaat dalam meningkatkan efektifitas permainan sobat semua.

Jika ada pertanyaan dan request tips silahkan tuliskan pada kolom komentar dibawah ya! Demikian tips cara quick chat ulti telah siap, retribution beberapa detik lagi dll. Selamat bermain! CatatanDroid 

Share