Manfaatkan Promo Penginapan Murah selama Liburan Lebaran di Tiket.com

"Yuk manfaatkan liburan lebaran dengan pesan hotel dan penginapan murah serta nikmati promo dan diskon terbaik hanya di Tiket.com!"

Musim liburan Lebaran Idul Fitri tentu sangat erat berkaitan dengan tradisi pulang kampung atau mudik ke kampung halaman, bagi sobat yang tidak memiliki kampung alias akamsi (anak kampung sini) tak perlu berkecil hati, manfaatkan aplikasi sewa apartemen harian dari tiket yuk!

promo hotel dan penginapan murah liburan lebaran

Selain sewa apartemen harian di aplikasi tiket kita juga bisa melakukan reservasi pesan hotel dan penginapan murah, meskipun tidak ikut tradisi mudik kita bisa mengunjungi kota terdekat seperti Bandung untuk mengabiskan liburan lebaran disana.

Banyak sekali penginapan murah di Bandung yang dapat kita temukan, mulai dari yang termurah sampai kelas sultan pun ada, dengan tersedianya beragam kategori dan fitur sortir semakin memudahkan kita dalam memilih penginapan yang tepat.

Masih bingung dalam menentukan pilihan penginapan yang tepat? tenang saja kita dapat melihat rating dan juga review dari pelanggan yang sebelumnya telah melakukan reservasi di tempat penginapan yang ada. Wah sangat menarik bukan?

Yuk kenalan lebih jauh dengan Aplikasi Tiket!

Tiket.com Hotel dan Penerbangan

Sesuai namanya Tiket.com merupakan aplikasi pemesanan reservasi Hotel atau penginapan dan juga jadwal penerbangan.

Jika sebelumnya sobat menggunakan cara lama dengan mendatangi satu persatu hotel untuk menginap disana, maka dengan aplikasi Tiket kita cukup duduk manis lakukan semuda dalam satu aplikasi dalam genggaman. mau ke mana?

Tiket.com siap melayani penggunanya dari awal sampai akhir lho, mulai dari cek harga sampai booking hotel, lanjut ke booking tiket pesawat online juga bisa, ingin sewa mobil? car transfer? atau ingin menggunakan moda kereta api? dapat dilakukan dengan sekali klik!

Keunggulan Tiket.com

Setelah CatatanDroid berikan sedikit kisi-kisi keunggulan dari tiket.com diatas yuk simak lebih lanjut beragam keunggulan Tiket dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

1. Banyak Pilihan dan Promo Tiket

Ingin mencari diskon tiket pesawat termurah dengan pilihan maskapai penerbangan favorit kalian untuk travelling liburan lebaran? maka tiket.com lah jawabannya!

Pesan tiket pesawat murah rute domestik maupun Internasional dari partner maskapai penerbangan favorit seperti Garuda Indonesia, Batik Air, Sriwijaya Air, Citilink, Lion Air, Air Asia, Japan Airlines, Singapore Airlines, dan lainnya.

Selain resevasi tiket pesawat, sebagai pelopor partner online  PT KAI, tiket.com juga menyediakan tiket kereta api ke berbagai rute. sehingga kita bisa cek dan pesan tiket kereta api dengan mudah.

Tak cukup sampai disitu saja, kita juga dapat melakukan booking tiket tempat wisata menarik, cari hotel terdekat, rental mobil terdekat, car transfer (station and airport transfer) serta booking villa maupun apartemen tentunya dengan diskon dan promo terbaik untuk mendapatkan harga tiket termurah.

2. Staycation Aesthetic dengan Hotel dan Homes

Dengan tiket.com, jadikan momen staycation mu di hotel dan Homes menjadi jauh lebih berkesan! Segera pesan hotel destinasi staycation favorit di Bandung, Bali, Jakarta, Surabaya, atau kota lain yang jadi incaranmu.

tiket.com akan siap membantu memudahkan dalam mencari penginapan terdekat di sekitar area tempat wisata atau destinasi travel. Temukan banyak pilihan penginapan kekinian yang aesthetic dan tentunya instagramable. 

Dengan pilihan produk Homes dari tiket.com, pilih villa dan apartemen di destinasi yang kita mau, dan dapatkan harga jujur serta promo menarik yang akan menjadikan pengalaman staycation liburan lebaranmu semakin nyaman!

3. Gratis Asuransi Untuk Semua*

Tak hanya banyak Promo, dengan program Gratis Asuransi untuk semua semakin menjadikan pengalaman terbang dan menginap di Hotel pilihan menjadi lebih tenang.

Dengan adanya Fitur Free Protection dapat memberikan perlindungan dalam pembatalan perjalanan dan lain sebagainya. Free Protection dapat kita dapatkan ketika melakukan pemesan tiket pesawat dan juga hotel atau Homes. 

Bukan cuma itu saja, fitur terbaik seperti tiket FLEXI dan tiket CLEAN akan semakin membuat planning liburan dengan pesawat dan hotel menjadi semakin aman dan nyaman!

4. To Do PCR Test & Swab Antigen

Masa pandemi belum benar-benar berakhir, tentunya kita harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dan peraturan yang ditetapkan pemerintah diantaranya adalah PCR maupun Swab Antigen.

Aplikasi tiket.com melalui To Do akan membuat kita lebih mudah dalam melakukan pemesanan voucher PCR test, swab antigen, atau rapid antibodi. telah bekerjasama dengan mitra terpercaya dalam menyediakan berbagai jenis tes  yang kita inginkan sesuai kebutuhan. Yuk cari partner tes To Do terdekat di sekitar area tempat tinggalmu.

5. Tiket Event Terbaik

Dengan To Do tiket.com, kita juga dapat mengeksplor dan menemukan tiket event atau aktivitas terbaik di sekitar destinasi favorit. Booking etiket tujuan wisata favorit seperti Dufan, Ancol, Taman Safari, dan lainnya. Serta kita juga bisa jalan-jalan dengan memanfaatkan paket tur yang disediakan!

6. Customer Care yang Selalu Ada

Layanan Customer Care tiket.com dapat dihubingi melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp di nomor 0858 1150 0888 atau via email ke cs@tiket.com

Cara Pesan Villa di Bandung melalui Tiket.com

  1. Pertama-tama Download aplikasi Tiket.com melalui Google Play Store maupun App Store
  2. Buka Tiket.com dan pilih kategori Villa & Apt di dashboard
  3. Selanjutnya pilih lokasi Bandung untuk melihat semua pilihan Villa di Bandung
    Terdapat badge Rekomendasi yang dapat memudahkan menemukan Villa yang tepat
  4. Pilih tombol Lihat Semua jika ingin melihat lebih banyak pilihan Villa
  5. Manfaatkan beragam fitur sortir dan filter untuk memudahkan pemilihan villa yang paling cocok sesuai kebutuhan
  6. Jika telah menemukan Villa yang tepat selanjutnya pilih tombol Lihat kamar
  7. Kemudian tap tombol Pilih untuk melakukan reservasi
  8. Lengkapi detail pemesanan seperti data pribadi dan lain sebagainya
    Untuk mempermudah soba bisa lakukan pendaftaran atau login jika sebelumnya telah memiliki akun tiket.com
  9. Lalu pilih tombol Lanjut ke Pembayaran untuk berlanjut ke proses pembayaran
  10. Selanjutnya pilih Tombol Metode Pembayaran sesuai dengan pilihan metode favoritmu
  11. Kemudian pilih tombol Bayar dengan transfer maka detail transfer akan muncul untuk segera dilakukan penyelesaian proses pembayarannya
    Proses pembayaran memiliki jangka waktu maksimal 20 menit sejak memilih tombol Bayar

Bagaimana sobat cukup mudah bukan melakukan pemesanan kamar Villa dengan aplikasi Tiket.com?

Yuk segera wujudkan rencana travelingmu dengan aman dan nyaman dengan tiket.com karena semua ada tiketnya! CatatanDroid 

Komentar