Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Cat Lovers, Mari Tambah Koleksi Anabul Pakai Pinjaman KTA

Kucing merupakan salah satu hewan yang paling banyak diminati sebagai peliharaan. Pasalnya, memiliki kucing lucu bukan hanya bisa dijadikan sebagai piaraan, tapi kadang bisa menjadi pelipur hati dan menemani hari-hari kita. 

Cat Lovers, Mari Tambah Koleksi Anabul Pakai Pinjaman KTA
cat img: https://www.pexels.com/id-id/foto/orang-tangan-hewan-hewan-peliharaan-6865046/

Tingkahnya yang lucu nan menggemaskan membuat hewan yang satu ini sering membuat siapa saja gemas melihat tingkahnya dan ingin menjadikannya piaraan pribadi. 

Setelah mendapatkan kucing yang kamu mau, berikan perawatan terbaik agar kucing-kucing tersebut tetap sehat dan bersih. Kini, kamu bisa menambah kucing di rumah pakai pinjaman KTA, lho!

Daftar Kucing Lucu yang Wajib Kamu Pelihara

Sebenarnya, ada banyak sekali jenis kucing yang bisa kamu jadikan sebagai sahabat di rumah. Akan tetapi, yang kami rekomendasikan hanya ada 5 jenis kucing terlucu yang bisa kamu pelihara versi kami. Kucing jenis apa saja?

1. Kucing Persia

Cat Lovers, Mari Tambah Koleksi Anabul Pakai Pinjaman KTA
https://www.pexels.com/id-id/foto/kucing-asian-semi-longhair-di-rumput-1296660/ 

Kucing ras persia merupakan salah satu jenis kucing dengan peminat tertinggi. Tidak heran mengapa, karena kucing ini memiliki karakteristik yang sangat lucu. Rambutnya yang panjang lebat, berwajah bulat, dan hidungnya yang pesek, membuat kucing ini terlihat begitu lucu untuk dibawa pulang.

Untuk bisa membawa pulang kucing ini, kamu perlu mengantongi uang setidaknya Rp13 juta untuk kucing ras murni. Sementara itu, untuk jenis campuran kamu bisa mendapatkannya mulai dari Rp1 juta. Namun, berkat adanya pinjaman KTA kamu akan bisa membawa pulang kucing Persia asli.

2. Kucing British Shorthair

Tidak kalah populer dari kucing persia, kucing british shorthair juga banyak diminati oleh cat lovers.     Pasalnya, kucing ini memiliki bulu yang lembut dan tubuh yang bulat. Saking lucunya, kucing ini bahkan sering disalah artikan sebagai boneka beruang hidup. 

Untuk bisa memiliki kucing british shorthair, kamu mungkin harus merogoh kantong yang cukup dalam. Terlebih jika kamu membelinya di luar negeri dengan asal-usul yang jelas. Kamu bisa menebusnya dengan harga harga mulai dari Rp17,4 jutaan sampai Rp33,4 jutaan. Namun, dengan pinjaman KTA, kamu tidak perlu berpikir dua kali untuk membawanya pulang.

3. Kucing Ragdoll

Diberi nama ragdoll karena kucing ini memiliki sifat yang jinak layaknya boneka. Karakteristiknya sedikit mirip dengan kucing siam dan persia, yakni memiliki pipi yang bulat dengan corak kehitaman di bagian wajahnya. 

Kamu bisa membawa pulang kucing ini dengan harga mulai dari Rp3,5 juta hingga Rp10 juta. Harganya memang cukup tinggi, tapi dengan pinjaman KTA kamu tetap bisa membawanya tinggal di rumahmu.

4. Kucing Maine Coon

Maine coon merupakan salah satu jenis kucing terbesar sehingga biasanya dipelihara bersamaan dengan anjing. Karakteristik dari kucing ini ialah memiliki wajah yang garang, tapi tetap anggun karena memiliki ekor dengan bulu yang panjang.

Untuk harganya sendiri, kucing ini dibanderol cukup mahal. Pasalnya, untuk usia kucing 3-4 bulan saja, kucing ini sudah memiliki harga mulai dari Rp8 juta. Maka dari itu, untuk membelinya kamu bisa mengandalkan pinjaman KTA.

5. Kucing Munchkin

Sedikit berbeda dengan jenis kucing sebelumnya, kucing munchkin memiliki tubuh yang mungil dan menambah tingkat kegemasannya. Meskipun usianya telah dewasa, kucing ini akan tetap bertubuh mungil. Dengan matanya yang sayu, wajah bulat, dan kakinya yang pendek, siapa yang tidak tergoda melihat kucing yang satu ini.

Meskipun mungil, ternyata kucing ini memiliki harga yang cukup mahal, lho! Kamu bisa membawanya pulang dengan menyiapkan dana setidaknya minimal Rp5 juta.

Bawa Pulang Anabul Terlucu Pakai Pinjaman KTA

Dari beberapa kucing di atas, manakah yang paling lucu menurut kamu? Jangan tunggu lebih lama lagi, segera bawa pulang kucing tersebut bersama digibank KTA. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digital banking terbaik, salah satunya digibank KTA. Pinjaman KTA ini akan memberikan kamu beberapa keuntungan, diantaranya sebagai berikut.

  • Pengajuan Online 24 Jam
    Bersama digibank KTA, kamu bisa merasakan kemudahan pengajuan KTA online yang mudah dan fleksibel. Ajukan kapan saja, dan dimana dengan Aplikasi digibank by DBS atau melalui go.dbs.com/kta.
  • Konfirmasi dalam 60 Detik
    Pengajuan KTA online digibank KTA tidak akan memakan banyak waktu. Hanya butuh 60 detik saja, pinjaman kamu akan terkonfirmasi dan kamu bisa segera membawa pulang kucing terlucu di atas.
  • Cair Hingga Rp80 Juta
    Berapa harga kucing yang ingin kamu beli? Kucing british shorthair seharga Rp33,4 juta masih cukup terjangkau jika dibeli bersama digibank KTA. Pasalnya, kamu memiliki limit hingga Rp80 juta untuk membeli kucing yang diinginkan.
  • Atur Jumlah Pinjaman
    Bersama digibank KTA, kamu bisa mengatur jumlah pinjaman sesuai kebutuhan dengan batas limit hingga Rp80 juta.
  • Tanpa Dokumen Fisik
    Pengajuan pinjaman digibank KTA dilakukan secara digital. Karena itu, kamu tidak akan membutuhkan dokumen fisik lagi untuk pengajuan.
  • Syarat Mudah
    Ingin menikmati semua keuntungan di atas? Kamu cukup berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Selain itu, siapkan NPWP, e-KTP, memiliki penghasilan minimal Rp5 juta, dan memiliki kartu kredit bank lain dengan limit minimal Rp10 juta. 

Langkah Mudah Pengajuan KTA Online bersama digibank KTA

Jika kamu merupakan nasabah baru, kamu bisa mengajukan pinjaman digibank KTA dengan mengikuti beberapa langkah sederhana di bawah ini.

  1. Klik “Apply di sini” pada laman resmi go.dbs.com/kta
  2. Setelah itu, tunggu konfirmasi selama 60 detik. Jangan menutup atau pindah layar.
  3. Tentukan jumlah pinjaman dan cicilan, lalu buat password dan username akun digibank. Tips keamanan: Buatlah password yang tidak mudah ditebak dan hindari menggunakan password yang sama dengan aplikasi lain.
  4. Lengkapi form data diri yang diberikan. Lalu, atur janji untuk verifikasi biometrik bersama agen digibank. Psst, jaga kerahasian data dan jangan ijinkan orang lain untuk mengisi ya!
  5. Kini pinjaman KTA yang kamu ajukan akan segera cair.

Sementara itu, jika sudah menjadi nasabah kamu bisa mengajukan pinjaman dengan cara di bawah ini.

  1. Klik Personal Loan pada menu utama aplikasi
  2. Isi data diri kamu dengan lengkap.
  3. Tunggu konfirmasi dalam 60 detik.
  4. Tentukan limit dan tenor pinjaman.
  5. Dana akan cair hingga Rp80 juta.

Cukup mudah bukan mengajukan pinjaman KTA di atas? Jadi, apa yang kamu tunggu? Bawa pulang kucing terlucu incaranmu sekarang juga bersama digibank KTA. Anabul sudah menunggu kamu jemput, tuh!

Share