0
Home  ›  Advertorial  ›  Bisnis  ›  House

Tips Memilih Toko Bangunan Online Terbaik

"tips memilih toko bangunan online terbaik, sudah coba tokban pelopor platform marketplace toko bangunan online? simak keunggulan dan ulasannya."

Seiring dengan kemajuan Teknologi yang sangat pesat berbagai sektor pendukung kehidupan manusia pun dituntut untuk ikut berkembang berdampingan berikut Tips Memilih Toko Bangunan Online Terbaik.

Sebagai contoh jika dahulu kita masih sering pergi ke swalayan maupun mall untuk sekedar membeli baju dan perlengkapan rumah maka semua hal itu kini dapat dilakukan cukup melalui sebuah perangkat smartphone.

tips memilih toko bangunan online terbaik

Demi berdampingan dengan kemajuan teknologi banyak toko yang dahulu hanya menjajakan produk jualannya secara offline kini mulai merambah ke jalur Online / Daring.

Beberapa dari mereka yang memiliki modal lebih akan membangun website jualannya sendiri namun tak banyak juga yang banyak memanfaatkan platform marketplace jualan online karena memang lebih ekonomis dan mudah penggunaannya.

Platform Online Memudahkan Transaksi Jual Beli

Siapa sangka sektor yang cukup menarik dalam mengadopsi sistem platform marketplace adalah sektor Bangunan, dalam hal ini adalah Platform Marketplace Toko Bangunan Online TokBan.com.

Sesuai namanya Marketplace Toko Bangunan Online menyediakan ruang bagi pembeli, penjual, sampai supplier untuk bertemu dan melakukan transaksi jual-beli didalamnya.

Mungkin beberapa dari kita pernah mengetahui atau bahkan mengunjungi beberapa website penjual bahan bangunan online khusus, namun kekurangan yang biasa kita temukan dari mereka adalah terbatasnya varian produk dan harga yang cenderung lebih mahal dari pasaran.

Bukan hal yang aneh karena disamping menjual produk mereka juga menjual kemudahan dan eksklusifitas dari web yang mereka miliki, karena memang biaya perawatan sebuah website juga mesti mereka perhitungkan.

Tips Memilih Toko Bangunan Online Terbaik

Dalam memilih Toko Banguna Online tidaklah sulit, berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memulai melakukan transaksi di Toko Bangunan Online.

  1. Memiliki Informasi yang Jelas. Pastikan kejelasan informasi toko dan juga produk-produk yang mereka jual.
  2. Menggunakan Alamat Asli. Cek alamat operasional atau toko fisik yang terdapat di website mereka melalui Google Maps, pastikan alamat memang dapat ditemukan.
  3. Perhatikan Rating dan Testimoni Pelanggan, jangan pernah lewatkan untuk membaca testimoni ataupun melihat rating yang telah diberika oleh pelanggan.
  4. Hindari Transfer Pembayaran di Awal. Pembayaran penuh diawal kerap menjadi modus penipuan, tersedianya fitur Paylater dapat menjadi poin plus.

Namun kini tak perlu khawatir karena sudah tersedia platform marketplace toko bangunan online terpercaya yakni tokban.com, Penasaran dengan ulasannya yuk disimak!

Tokban Marketplace Toko Bangunan Online Terbaik

Tokban hadir dengan konsep Managed Marketplace yang dengan kata lain penjual dan produk dikelola bersama tim internal, Memanfaatkan ekosistem marketplace Tokban menyediakan kebutuhan pembangunan, renovasi (MRO), dan juga perlengkapan rumah.

Mengingat banyaknya permasalahan yang dihadapi dalam menemukan vendor dan produk tersedia, Tokban mencoba mendukung digitalisasi UMKM dalam bidang bangunan dan perbaikan rumah.

Sebagai startup yang terus mengembangkan jaringan usahanya sampai saat ini Tokban masih membuka kesempatan kerjasama dengan brand, seller, reseller, yang bisa registrasi dirinya pada platform Tokban.

Apakah kamu pemilik toko bangunan di daerah lain? toko bangunan surabaya, jakarta, medan, dsb jangan lewatkan kesempatan mendapatkan jangkauan yang lebih luas bersama Tokban.

Keunggulan Tokban

  • Tampilan yang ramah pengguna mudah digunakan oleh berbagai kalangan
  • Pencarian produk berdasarkan nama, brand, dan kategori produk
  • Sortir dan temukan produk yang diinginkan dengan memilih kategori yang tepat
  • Tersedia beragam metode pembayaran yang dapat digunakan
  • Fitur Paylater, Belanja sekarang bayar kemudian dengan cicilan
  • Fitur Group buy, belanja barengan lebih cepat dan seru
  • Temukan lebih cepat Produk Terbaru, Produk Diskon, Rating Terbanyak, Penjualan terbanyak, dan Produk Trending.

Cara Membeli Produk di Tokban

  1. Buka web tokban.com
  2. Temukan produk yang kamu ingin beli, bisa dengan 2 cara
    a. Berdasarkan pilihan kategori produk di pojok kiri atas
    b. Berdasarkan pencarian kata kunci produk di kolom pencarian yang terletak di bagian atas
  3. Kemudian pilih produk dan tentukan jumlah yang produk yang ingin dibeli
  4. Jika telah selesai memilih produk buka halaman keranjang
  5. Ceklist semua daftar belanja, pilih layanan kurir, dan masukan kode promo (jika ada)
  6. Terakhir klik Checkout dan selesaikan pembayaran
Demikian tips cara memilih toko bangunan online terbaik, dengan memanfaatkan teknologi daring maka dimanapun kita berada dapat merasakan manfaat dan kemudahan membeli produk keperluan bangunan online dalam genggaman.
YZG
Blogger Template enthusiast.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS