Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Daihatsu Ayla Bekas Bisa Jadi Mobil Tepat Untuk Anak Muda

Anak muda sekarang ini memiliki peluang yang besar untuk jadi sukses apalagi didukung oleh perkembangan teknologi sehingga bisa memanfaatkan peluang-peluang yang ada di sekitarnya. Peluang tersebut bisa dengan bekerja di perusahaan besar atau juga coba buka usaha sendiri.

Sehingga bisa dikatakan anak muda saat ini memiliki mobilitas yang sangat tinggi sehingga dibutuhkan sebuah kendaraan untuk mengakomodasi semua mobilitas tersebut.

Daihatsu Ayla Bekas Mobil Tepat Untuk Anak Muda

Dengan banyaknya jenis mobil sekarang, maka banyak anak muda dengan pendapatan yang masih dalam batas rata-rata untuk beli mobil berjenis LCGC. 

Salah satu mobil LCGC favorit yang cocok bagi anak muda sekarang yaitu Daihatsu Ayla. Anak muda juga bisa memilih mau beli yang baru atau bekas tentunya harus disesuaikan dengan keadaan finansial terlebih dahulu.


Bagi yang mau beli baru, tentunya tidak perlu lagi harus cek kendaraan karena memang sudah pasti kualitasnya masih baru karena berasal dari pabrik tetapi memang harganya lebih mahal.

Tetapi bagi yang beli Ayla bekas harus selalu cermat dalam mengecek kendaraan sekalipun harganya memang lebih terjangkau.

Baik beli baru ataupun bekas, tentunya ada banyak alasan kenapa anak muda harus memilih mobil ini dan berikut penjelasannya.


Terjangkau untuk siapa saja

Untuk harga baru tidak lebih dari 150 juta sedangkan harga bekasnya bisa dibawah 100 juta tergantung tahun produksi dan juga kondisi kendaraan. Harga tersebut menandakan bahwa mobil Ayla terjangkau untuk semua orang termasuk anak muda atau bagi yang sudah berkeluarga.


Irit penggunaan bensin

Bagi anak muda, tentunya menabung untuk masa depan yang lebih baik diperlukan sehingga mengendarai mobil yang irit bensin seperti Ayla tentu jadi keputusan cerdas. Konsumsi bensin diperkirakan menghabiskan 1 liter untuk menempuh jalan sekitar 20 kilometer dan ini termasuk dalam kendaraan yang irit.


Memiliki bobot ideal

Ada anak muda yang baru saja belajar menyetir mobil sehingga dibutuhkan bobot kendaraan yang ideal seperti Ayla. Bobot dari mobil ini memang tidak terlalu luas sehingga cocok sekali untuk para pengendara pemula. Dengan bobot yang ideal, maka mobil ini akan lincah di segala jenis jalan dan cocok bagi pemilik yang memiliki luas garasi yang terbatas.


Perawatan termasuk mudah

Anak muda tentu masih awam tentang cara merawat kendaraan roda empat, sehingga cocok pilih Ayla yang memang mudah dalam hal perawatan. Apalagi di beberapa bengkel juga tersedia semua sparepart jika memang diperlukan untuk mengganti komponen lama.


Empat alasan di atas belum termasuk biaya pajak yang murah sehingga membuat anak muda bisa memiliki mobil dan juga bisa menabung. Bagi anak muda dengan budget yang tersedia di bawah 100 juta, maka pilihan yang lebih tepat adalah Ayla bekas yang banyak unit di mobbi. 

Apa itu mobbi? yaitu sebuah platform jual beli mobil bekas yang bisa diakses dengan website beserta aplikasi. Sebelum bernama mobbi, dulunya dikenal oleh banyak orang dengan sebutan mo88i. 

Sekalipun ada perubahan nama, tentunya masih menjadi member Astra dan pelayanan akan tetap sama untuk memudahkan semua orang cari kendaraan bekas.


donasi catatandroid

Support untuk CatatanDroid

Donate via Paypal Donasi via Trakteer
Dana/Gopay/Ovo/linkAja - 081510112701
Apakah artikel ini membantu?