0
Home  ›  Operator

Penjelasan Kuota OMG Telkomsel: Apa dan Bagaimana Cara Membelinya

"Temukan informasi terbaru tentang apa itu kuota OMG Telkomsel, harga, jenis paket yang tersedia, dan cara membeli kuota omg! dari Telkomsel."

Telkomsel adalah salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, yang melayani lebih dari 170 juta pengguna. Salah satu paket internet yang ditawarkan oleh Telkomsel adalah paket Kuota OMG. 

Bagi pengguna Telkomsel yang belum mengetahui apa itu Kuota OMG, yuk simak artikel ini untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap.

Kuota OMG Telkomsel
image: Telkomsel


Apa itu Kuota OMG! Telkomsel?

Kuota OMG Telkomsel adalah paket internet yang dapat digunakan untuk berbagai aplikasi dan media sosial, sesuai dengan kebutuhan pengguna. Dengan hadirnya kuota ini merupakan suatu bentuk komitmen Telkomsel dalam memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan digital. 

Perlu sobat ketahui kuota OMG telah tersedia sejak tahun 2019 yang mencakup beberapa layanan seperti OMG! Chat, OMG! Sosmed, dan OMG Nonton. Yang saat ini, semua layanan tersebut digabung menjadi satu paket, yaitu OMG Nonton.

Dengan membeli paket Kuota OMG Telkomsel, pengguna akan mendapatkan dua jenis kuota, yaitu kuota utama dan kuota aplikasi. 

macam kuota omg telkomsel

  • Kuota utama terdiri dari kuota nasional dan kuota lokal. Kuota nasional Telkomsel bisa digunakan di seluruh jaringan Telkomsel selama 24 jam dan berlaku di seluruh wilayah Indonesia. Sementara, kuota lokal hanya bisa digunakan di jaringan Telkomsel selama 24 jam pada lokasi tertentu, dan hanya berlaku untuk nomor pelanggan yang aktif kurang dari 6 bulan.
  • Kuota aplikasi yang didapatkan pengguna meliputi:
    OMG! Chat: WhatsApp, LINE, GamesMAX, MusicMAX.
    OMG! Sosmed: Facebook, Instagram, WhatsApp, LINE, GamesMAX, MusicMAX.
    OMG! Nonton: YouTube, MAXstream, Facebook, Instagram, WhatsApp, LINE, GamesMAX, MusicMAX, TikTok, MOLA TV, VIU, Disney+ Hotstar, Amazon Prime Video, Vidio, Lionsgate Play.

Pengguna yang membeli paket Kuota OMG seharga lebih dari Rp30 ribu juga akan mendapatkan keuntungan lain berupa gratis berlangganan video selama satu bulan. Paket Kuota OMG dapat dibeli melalui berbagai metode, salah satunya melalui aplikasi My Telkomsel. 


Cara Membeli Kuota OMG Telkomsel

Berikut adalah langkah mudah untuk membeli paket Kuota OMG melalui aplikasi My Telkomsel:

  1. Instal aplikasi My Telkomsel melalui Google Play Store atau App Store
  2. Lakukan aktivasi dan login menggunakan nomor Telkomsel yang terdaftar. 
  3. Kemudian, pilih menu Shop
  4. Lanjut opsi 'Internet'
  5. Cari dan pilih paket Internet OMG. 
  6. Ikuti instruksi pembayaran untuk mengaktifkan paket Kuota OMG.


Dengan mengaktifkan Kuota OMG Telkomsel, pelanggan dapat mengakses berbagai aplikasi dan media sosial sesuai dengan kebutuhan mereka. Paket ini merupakan bentuk komitmen Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan layanan digital pelanggan dan tersedia dengan harga terjangkau dan mudah diakses melalui aplikasi My Telkomsel. 

Jadi, jika sobat adalah pengguna Telkomsel yang ingin menikmati layanan internet yang handal dan terjangkau dari Telkomsel, yuk coba paket Kuota OMG! Terima kasih telah membaca dan salam produktif! CatatanDroid

YZG
Blogger Template enthusiast.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS