0
Home  ›  Advertorial  ›  Laptop

ASUS Zenbook 14 OLED UX3405: Solusi Terbaik Laptop Portabel dan Durabel untuk Aktivitas Multitasking

"ASUS Zenbook 14 OLED UX3405 Laptop ringan, daya tahan baterai tinggi, layar OLED 3K 120Hz, portabilitas maksimal, dan AI integrasi. Simak selengkapnya"

ASUS Zenbook 14 OLED UX3405 banyak diperbincangkan karena keunggulannya. Kini, pengguna semakin membutuhkan laptop yang dapat mendukung mobilitas tinggi mereka tanpa perlu khawatir akan kehabisan daya baterai. Sebuah laptop yang memiliki portabilitas dan durabilitas baterai yang baik menjadi kebutuhan utama bagi para pelajar dan pekerja yang selalu bepergian.

Laptop keluaran ASUS ini sudah menggunakan Windows 11 Home terbaru yang dilengkapi dengan Copilot. Copilot di Windows 11 melengkapi keahlian dan kreativitas Anda dengan bantuan kecerdasan serta jawaban relevan.

Tak hanya itu, laptop ini juga sudah dilengkapi Office Pre-Installed. Anda bisa nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap – PC sudah termasuk Office Home & Student 2021. Aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel dan PowerPoint) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya.

laptop ASUS Zenbook 14 OLED UX3405

Penggunaan aplikasi Office seumur hidup dapat memastikan Anda untuk selalu memiliki akses ke fitur yang Anda kenal dan sukai. Dilengkapi dengan 100% aplikasi Office asli, software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data Anda.

ASUS Zenbook 14 OLED hadir sebagai salah satu solusi terbaik. Dengan performa yang mumpuni dan dilengkapi dengan teknologi baterai yang inovatif, laptop ini mampu memenuhi kebutuhan pengguna yang aktif dan dinamis. Artikel ini akan membahas lebih dalam tentang spesifikasi dan kelebihan perangkat terbaik ini.

Portabilitas dan Durabilitas Tahan Lama  ASUS Zenbook 14 OLED untuk Mendukung Aktivitas 

Mempunyai laptop yang punya daya tahan lama serta portable tentunya akan semakin memudahkan kehidupan penggunanya dalam memenuhi aktivitas belajar, bekerja maupun bisnis. Sebagai laptop yang banyak diperbincangkan sekarang, ASUS Zenbook 14 OLED memiliki sisi kelebihan seperti:

1. Daya Tahan Baterai Tinggi

ASUS Zenbook 14 OLED UX3405 adalah laptop yang sangat sesuai untuk kebutuhan para pekerja, pelajar, maupun pebisnis yang aktif dan dinamis. Dengan daya tahan baterai luar biasa, pengguna dapat menggunakan laptop ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya. Dengan kapasitas baterai yang besar, yaitu 75 Whrs, dan fitur fast charging, laptop ini mampu menunjang aktivitas dengan daya tahannya yang andal serta waktu pengisian daya yang singkat.

2. Portabilitas Maksimal yang Ringan dan Tipis

Teknologi semakin canggih dan mendukung mobilitas, sehingga laptop semakin ringkas dan ringan. Contohnya pada ASUS Zenbook 14 OLED UX3405, dengan berat hanya 1,2 kg dan ketebalan 14,9 mm, memungkinkan pengguna untuk membawanya kemana saja tanpa perlu khawatir memberatkan beban pada perjalanan. Portabilitas maksimal pada laptop ini membuatnya sesuai untuk pekerja yang selalu bepergian atau siswa yang memerlukan perangkat bawaan di tempat kuliah.

3. Layar yang Nyaman Meskipun Digunakan Lama

Kemampuan layar pada laptop sangat penting untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna yang harus berlama-lama menggunakan perangkat. ASUS Zenbook 14 OLED UX3405 menawarkan layar yang nyaman bagi pengguna dalam mengakses tampilan yang jernih dan tajam. 

Dengan teknologi panel Lumina OLED, resolusi sebesar 3K, dan refresh rate sebesar 120Hz, membuat gambar yang ditampilkan menjadi lebih smooth dan detail. Selain itu, color gamut yang luas mencapai 100% DCI-P3 akan menjadikan tampilan lebih hidup dan nyata. 

Laptop ini juga memiliki tingkat kecerahan maksimal sebesar 600 nits, sehingga layar dapat menyesuaikan dengan kondisi cahaya di sekitarnya. Saat ini tersedia juga varian layar yang mendukung teknologi layar sentuh untuk memberikan pengalaman akses yang lebih interaktif dan mudah bagi pengguna yang ingin mengoperasikan laptop dengan lebih intuitif.

4. Mendukung Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence)

ASUS Zenbook 14 OLED UX3405 adalah laptop yang tidak hanya portable dan berkualitas tapi juga dilengkapi dengan teknologi yang mendukung AI. Terdapat dua varian prosesor yang tersedia, yaitu Intel Core Ultra 5 Processor 125H dan Intel Core Ultra 7 Processor 155H. 

Masing-masing memiliki kapasitas penyimpanan yang besar dan RAM LPDDR5X yang on board.  Dalam kedua varian Zenbook 14 OLED UX3405, terdapat kartu pengolah grafis iGPU Intel Arc dan NPU AI Boost, yang mampu meningkatkan kecepatan pemrosesan AI lebih cepat dan hemat daya. 

Laptop ini dirancang untuk mendukung aktivitas pengguna yang semakin bergantung pada teknologi AI. Khususnya, bagi para pekerja, pelajar maupun pebisnis yang membutuhkan perangkat berkualitas untuk menunjang pekerjaan mereka menjadi lebih efisien.

5. Memiliki Port Lengkap untuk Mendukung Berbagai Tools

ASUS Zenbook 14 OLED UX3405 adalah laptop yang dilengkapi dengan port I/O yang lengkap meskipun memiliki desain tipis. Dengan dua port USB-C Thunderbolt 4, USB-A 3.2 Gen 1, HDMI 2.1, dan jack audio 3,5 mm, laptop ini dapat mendukung berbagai kebutuhan multimedia pengguna seperti transfer file, tampilan layar eksternal atau koneksi speaker. 

Port yang lengkap juga membuat aktivitas sehari-hari menjadi lebih mudah dan nyaman untuk digunakan. Selain itu, untuk memastikan daya tahan dan keandalan perangkat, laptop ini memenuhi standar MIL-STD-810H. 

Hal ini menjadikan ASUS Zenbook 14 OLED UX3405 memiliki ketahanan yang tinggi terhadap guncangan, getaran, suhu, dan tekanan udara. Pengguna dapat menggunakan laptop ini dengan tenang selama berjam-jam tanpa khawatir akan masalah komponen yang rusak. 

Bayangkan jika laptop hanya terdiri dari port-port yang terbatas? tentu saja tidak akan memenuhi kebutuhan multimedia aktivitas penggunanya.

Penutup

Secara keseluruhan, ASUS Zenbook 14 OLED UX3405 adalah pilihan laptop yang baik untuk pengguna yang aktif dan dinamis. Dengan portabilitas maksimal dan durabilitas tinggi, laptop ini diperoleh dengan harga yang sesuai yaitu Rp 17 jutaan saja. Harga yang ditawarkan sudah sepadan dengan kemampuan laptop ini dan dapat memenuhi berbagai kebutuhan pengguna yang dinamis dan profesional.

YZG
Blogger Template enthusiast.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS