Sosial Media
Home Advertorial Finance Travel

Rekomendasi Wisata Kuliner Halal di Jepang Super Enak

"Keuntungan investasi online dapat kamu gunakan untuk melakukan berbagai hal, baik untuk memenuhi semua kebutuhan hingga rencana yang lam diinginkan."

3 min read

sushi kuliner jepang
image: pexels

Jepang adalah salah satu negara yang cukup banyak dijadikan destinasi wisata, karena menawarkan berbagai hal menarik, mulai dari sektor budaya hingga pendidikan. Namun, biaya untuk ke Negara Sakura juga tidak kecil, oleh karena itu banyak orang yang memanfaatkan investasi online sebagai persiapan biaya perjalanan ke Jepang.

Ketika berada di Jepang, kamu tidak perlu bingung mencari tempat makan. Sebab, banyak pilihan restoran yang dijadikan tujuan kuliner. Untuk memenuhi semua biaya akomodasi saat ke Jepang, kamu dapat memanfaatkan investasi jangka pendek yang keuntungannya bisa dirasakan lebih cepat.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi restoran yang dapat kamu kunjungi bersama keluarga maupun teman saat berlibur ke Jepang.


6 Rekomendasi Wisata Kuliner Halal di Jepang Super Enak

Sebagai salah satu negara yang banyak dikunjungi oleh orang dari berbagai negara, maka kamu akan menemukan berbagai kuliner, baik yang muslim friendly maupun tidak. Oleh karena itu, jika kamu muslim dan memiliki rencana liburan ke Jepang, silakan coba beberapa rekomendasi kuliner halal di bawah ini.

Halal Motsunabe Kiwamiya (Fukuoka)

Restoran Halal Mootsunabe Kiwamiya ini adalah restoran halal pertama di Jepang yang menyajikan Motsunabe. Restoran ini berada di daerah Kyushu, Fukuoka. Semua menu makanan di restoran ini, dibuat dengan bumbu yang khas dengan rasa pedas gurih dan menggunakan daging yang telah mendapatkan sertifikasi halal.

Ramen Ouka (Tokyo)

Jika kamu adalah pecinta ramen, maka cobalah untuk makan di Ramen Ouka, Shinjuku, Tokyo. Restoran ini terbilang sudah cukup lama, karena mulai beroperasi dari tahun 2015. Ramen Ouka sendiri sudah mendapatkan sertifikasi halal dari Masjid Ouka. 

Salah satu yang menjadi keunikan dari restoran ini adalah karena ramennya disajikan dalam mangkok yang bentuknya unik. Selain itu, cita rasa ramennya juga sangat memuaskan. Jika ingin berkunjung ke sini, kamu dapat menggunakan kereta, karena restoran ini letaknya tidak jauh dari Stasiun Shinjuku Gyoen mae.

Curry House CoCoICHIBANYA Shinjuku (Tokyo)

Restoran ini adalah tempat untuk menikmati sajian kari khas Jepang yang sangat enak dan memiliki banyak cabang, baik di Jepang maupun di luar negeri. Nah, jika kamu sedang berada di Shinjuku, maka datanglah ke CoCoICHIBANYA. Salah satu menu yang cukup terkenal di restoran ini adalah Chicken Cutlet Curry. 

Hal yang cukup menarik dari restoran ini adalah penggunaan warna yang berbeda pada papan nama restorannya. Umumnya, restoran ini menggunakan warna kuning pada papan namanya, sedangkan untuk cabang restoran CoCoICHIBANYA yang halal menggunakan warna hijau. Jadi, jika kamu berencana makan di restoran ini, perhatikan dengan baik warna pada papan nama restoran. 

Sushiken Asakusa (Tokyo)

Restoran sushi yang memiliki sertifikasi halal adalah Sushiken Asakusa. Di restoran ini menyediakan banyak pilihan menu, mulai dari acar jahe Jepang (ghari) sampai shari (nasi cuka yang digunakan untuk sushi). Karena memiliki cita rasa yang nikmat, restoran ini tidak hanya dikunjungi oleh umat muslim. 

Sushiken Asakusa ini tidak hanya menyediakan menu sushi dengan daging mentah, tetapi juga sajian dengan daging matang, salah satunya adalah menu Shrimp Tempura Bowl. 

Wagyu Dining PANGA Asakusa (Tokyo)

Restoran halal Wagyu Dining PANGA Asakusa ini berada di Gedung Marugoto Nippon 4F, Asakusa, Tokyo. Menu yang disajikan di restoran ini, mulai dari daging bistik dan Teppan yang dibuat dari daging halal, serta pengunjung bisa langsung menyaksikan proses memasaknya. 

Restoran ini memiliki desain interior yang sangat artistik. Nah, bagi Anda yang ingin menikmati sajian daging wagyu halal di tempat yang nyaman, tidak ada salahnya untuk berkunjung ke sini.

Japanese Restaurant Matsuri (Osaka)

Ketika kamu berada di Osaka, khususnya di bagian timur, maka jangan lewatkan untuk makan di Japanese Restaurant Matsuri. Restoran ini adalah salah satu yang cukup terkenal di kalangan pengunjung muslim. 

Lokasi restoran ini juga cukup strategis, karena berada dekat dengan Stasiun Nodahanshin. Beberapa menu yang cukup yang populer di restoran ini adalah Takoyaki dan Okonomiyaki, yang juga merupakan makanan khas Osaka.

sushi di piring
image: pexels

Untuk memaksimalkan investasi online, sebaiknya pilih instrumen investasi yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kamu. Oleh karena itu, kamu dapat menggunakan Aplikasi digibank by DBS untuk membantu memilih investasi jangka pendek maupun jangka panjang dengan lebih percaya diri. Salah satu keuntungannya adalah kamu akan dibantu mendapatkan laporan perkiraan makroekonomi dan investasi dari pakar kelas dunia. 

Investasi online dari Aplikasi digibank by DBS menawarkan lebih dari 120 produk investasi, termasuk reksadana jangka pendek yang telah dikurasi oleh Invofesta. Semua kegiatan dilakukan secara online dan dapat diakses 24 jam. Kamu juga akan mendapatkan rekomendasi produk yang sesuai dengan profil risiko, kondisi pasar, perilaku pembelian, dan preferensi produk. 

Meski online, layanan Aplikasi digibank by DBS aman dan telah diakui dengan penghargaan dari Global Finance sebagai Bank Investasi Terbaik di Dunia. Jika kamu ingin meraih keuntungan investasi dan bisa mewujudkan perjalanan ke Jepang, pilihlah investasi online dari Aplikasi digibank by DBS. Untuk informasi lebih lengkap, klik di sini.

Advertisement


Kami mungkin memperoleh komisi ketika Anda mengklik tautan ecommerce dan membeli barang. Info lebih lanjut.

Additional JS