Wednesday, November 11

Mencoba Aplikasi Blackberry Priv pada Ponsel Android non Priv

Catatandroid - List aplikasi blackberry priv yang dapat di instal di ponsel androidmu, belum lama blackberry mengeluarkan ponsel android besutannya kini kita pun para pengguna ponsel android non priv dapat juga ikut merasakan sensasi ponsel android priv tersebut yang di gadang memiliki "something spesial" di banding ponsel android yang telah ada sebelumnya.

Penasaran aplikasi apa saja yang dapat di instal di ponsel android non priv? salah satu member xda developers forum bernama Xiaux telah membeberkan dalam threadnya, diantaranya adalah

1. Keyboard
aplikasi papan ketik milik priv ini bisa di bilang lumayan gambot dengan ukuran sebesar 31 MB menyuguhkan tampilan papan ketik khas blackberry yang ternyata tidak jauh berbeda dari segi tampilan keyboard android lainnya, cukup recomended bagi yang ingin mencoba suasana baru sayangnya aplikasi papan ketik milik priv ini hanya bisa di gunakan pada ponsel android kitkat ke atas.

2. Blackberry Launcher
seluncur bawaan milik blackberry priv bisa kita rasakan dan miliki ini memiliki besaran apk 21,45 MB, seperti launcher lollipop yang menampilkan nuansa putih pada drawer aplikasinya namun dengan sentuhan icon-icon polesan dari blackberry.

3. Calendar
aplikasi penampil tanggalan atau kalendar milik blackberry ini dapat tersingkron ke akun blackberry hub sobat, oh iya untuk dapat menjalankan launcher dan calendar milik bb priv ini sebelumnya harus telah terinstal Blackberry Service.

4. Blackberry Hub
aplikasi sosmed milik blackberry ini mengharuskan ponsel kita dalam keadaan rooted terlebih dahulu untuk dapat menjalankannya.

aplikasi-aplikasi di atas hanya dapat berjalan lancar pada os android kitkat ke atas, untuk lebih jelasnya sobat dapat mengunjungi langsung threadnya Xiaux di forum xda developers.

Semoga aplikasi blackberry priv ini bermanfaat bagi sobat yang penasaran dan ingin mencoba aplikasi milik blackberry priv di ponsel android non priv. Catatandroid


Silahkan tulis pertanyaan, saran, koreksi, laporan link mati pada kolom komentar di bawah.
Gunakanlah bahasa yang sopan, link aktif diperbolehkan selama disertai komen yang relevan.
Thanks
EmoticonEmoticon